Wednesday, 31 August 2016

Penyebab Sakit Kepala dan Mual

Penyebab Sakit Kepala dan Mual - Sakit kepala merupakan hal yang tidak asing lagi di masyarakat. Hampir setiap orang pasti pernah mengalaminya, termasuk Anda. Sakit kepala memiliki berbagai jenis dan bisa jadi merupakan gejala dari suatu penyakit misalnya vertigo. Rasa sakit kepala dapat dirasakan pada bagia depan, samping maupun pada bagian belakang atau punggung bagian atas. Rasa sakit kepala biasanya disebabkan oleh penegengan otot dan saraf, peradangan, sapase dari pembuluh darah atau disentri dari struktur dikepala leher yang sensitif terhadap rasa nyari.


Penyebab Sakit Kepala dan Mual


Pada saat seseorang terkena sakit kepala disertai mual, biasanya akan disertai juga dengan keluarnya keringat, pingsan, sesak nafas atau pun nyeri pada dada. dan mungkin juga dapat meyebabkan kelelahan dan kehilangan keseimbangan yang disertai dengan denyut jantung  yang tidak teratur serta pengelihtan kabur.


Berikut Penyebab Sakit Kepala dan Mual seperti dilansir dairi sakitkepaladisertaimual.com:


Vertigo


Vertigo sendiri berasal dari Bahasa Yunani yang berasal dari kata vetere  yang artinya berputar. Vertigo atau orang sering menyebutnya dengan pusing berputar atau ada juga yang menyebut dengan pusing tujuh keliling. Orang yang mengalami vertigo akan merasakan benda yang ada disekitar seakan-akan berputar atau melanyang.


Untuk mengtasi sakit kepala vertigo Anda dapat melakukanya dengan cara yang dijelaskan pada halaman berikut: cara mengatasi sakit kepala vertigo


Adanya Masalah Pencernaan


Masalah pencernaan juga dapat menyebabkan pusing yang disertai mual.


Perubahan Suhu


Perubahan suhu yang terjadi pada lingkungan sekitar juga dapat menyebabkan rasa sakit kepala dan mual misal dari panas ke dingin atau sebaliknya. Perubahan suhu ini dapat terjadi pada saat Anda minum es setelah beraktifitas dibwah sinat matahari.


Anemia


Anemia juga dapat menyebabkan sakit kepala yang disertai mual. Untuk mengatasi Anemia Anda dapat membanca pada halaman berikut: cara mengatasi penyakit anemia


Kelelahan


Kelelahan juga merupakan salah satu penyebab terjadinya sakit kepala yang disertai mual. Tekanan kerja yang berlebihan, pengeluarlan energi yang berlebih dapat membuat hal tersebut terjadi.


Demikianlah Penyebab sakit kepala dan mual. Semoga bermanfaat, terimakasih


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Penyebab Sakit Kepala dan Mual

0 komentar:

Post a Comment