Monday, 25 July 2016

Rahasia Awet Muda Orang Jepang

Rahasia Awet Muda Orang Jepang - Orang jepang tak hanya memiliki kulit yang putih dan sehat, kebanyakan wanita Jepang juga terlihat awer muda, Anda tak perlu cemburu, karena Anda dapat mencoba apa yang dilakukan wanita jepang agar terlihat awet muda.


Rahasia Awet Muda Orang Jepang


Walaupun sudah berumur 60 tahun, wanita Jepang masih ada yang terlihat masih bugar dan juga sehat dan memiliki kulit yang cantik dan manawan, Kecantikan abadi yang dimiliki wanita Jepang tentunya tidak begitu saja mendapatkannya, selain menjaga asupan makanan, wanita Jepang sangat selektif dalam memilih perawatan kecantikan. Ok Langsung saja berikut ini rahasia awet muda orang Jepang seperti yang dilanri dari bintang


Tidak Pernah Melupakan Makanan Laut


Ikan Laut dan rumput laut merupakan makanan yang selalu dikonsumsi oleh warga Jepang, Makanan yang kaya akan mineral, Vitamin C dan serat sangat mambantu dalam manjaga agar kulit manjadi awet muda.


Air Cucian Beras


Air cucian beras merupakan resep yang sudah digunakan sejak dulu oleh warga jepang khususnya wanita untuk menjaga kecantikan kulit, Air cucian beras digunakan sebagai tuner yang dapat dijadikan untuk pelembab alami.


Minum Teh Hijau


Minuman yang satu ini merupakan minuman yang selalu dikonsumsi oleh warga Jepang, Teh hijau mengandung antioksidan yang berguna untuk mencegah redikal babas yang sangat berguna untuk kecantikan, Bukan hanya diminum ampasnya juga dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat.


Selain 3 cara diatas masih ada rahasia lain agar tetap awet muda, berikut rahasia awat orang Jepang seperti yang dilansir dari tipswajahcantikdansehat:


Mengonsumis Makanan Berkualitas dan Menyehatkan


Orang Jepang selalu mengonsumsi makanan alami dan bernitrisi tinggi, seperti sayur-mayur, ikan, rumput laut, nasi, kedelai, buah dan lainnya. Terutama makanan yang mengandung antioksidan yang tinggi, yang bermanfaat menjaga keremajaan sel dan juga dapat mencegah kanker.


Mengonsumsi Makanan Yang Segar


Salah satu kelezatan  masakan Jepang yang otentik adalah bahan-bahannya yang segar dan terbaik. Ikan, buah dan sayuran yang dipanen saat sedang musimnya dan memiliki mutu yang tinggi.


Mengonsumsi Slow Food


Orang muda Jepang terbiasa mengonsumsi makanan yang dimasak sendiri, salah satau menu yang biasa ditemui di meja makan keluarga Jepang adalah nasi, ikan penggang, sayur rebus, sup miso dan teh hijau. semua masakan dibuat dalam satu proses pengolahan dan disajikan segera setelah dimasak.


Mengutamakan Sarapan


Dalam budaya Jepang pagi merupakan waktu yang penting dalam hari, mereka akan selalu menyempatkan sarapan sebelum menjalankan aktifitas sehari-hari, menu sarapan mereka sangat beragam dan juga sehat, seperti nasi dengan porsi kecil, sup miso tahu dan juga kaldu, lembaran nori (rumput laut kering), telur serta ikan. Menu yang sederhana namun memiliki nutrisi yang tinggi.


Makan Dengan Porsi Secukupnya


Warga Jepang memang mengonsumsi makanan secara beragam, namun mereka tidak berlebihan dalam mengonsumsinya, makanan Jepang selalu disajikan dalam mangkuk kecil. Sejak kecil pun mereka sudah diajarkan agar tidak mengisi piring penuh-penuh dan agar makan secara perlahan.


Rajin Olahraga


Rahasia awet mudah orang Jepang bukan hanya dari makanan yang dikonsumsinya namun juga aktifitas sehari-hari. Agar tubuh selalu segar mereka selalu berolahraga, seperti memilih bersepeda untuk berangkat kerja atau berjalan kaki dari pada naik kendaraan bermotor, selain itu mereka selalu membiasakan untuk berjalan cepat.


Suka Memijat wajah Setiap Malam


Memijat wajah merupakan salau satu kebiasaan wanita Jepang yang dilakukan pada saat malam hari sebelum tidur. Kegitan memijat setiap malam sehabis membersihkan wajah merupakan bagian dari tradisi leluhur yang dapat memperlancar peredaran darah, sehingga wajah pun tampak lebih segar dan produk perawatan kulit menjadi mudah menyerap ke kulit wajah. Daerah pemijatan yang benar adalah di antara kedua alis, garis senyum, dan di samping kedua mata bagian luar.


Demikianlah Rahasia Awet Muda Orang Jepang, semoga bermanfaat.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rahasia Awet Muda Orang Jepang

0 komentar:

Post a Comment