7 Larangan Untuk Ibu Hamil


Tip Ibu Mamil, 7 Larangan Untuk Ibu Hamil - Kehamilan merupakan hal yang paling ditunggi setelah melangsungkan pernikahan, ketika sudah hamil dari hamil muda sampai menjelang kelahiran banyak hal yang tidak boleh dilakukan oleh ibu hamil yang paling dilarang adalah merokom dan minum alkohol. bukan hanya itu saja masih ada hal lain yang dianggap sepela namun dapat merugikan kehamilan jika dilanggar. diantarannya membersihkan kotoran kucing, sauna dan berendam air panas, facial, tanning bed, Mengonsumsi keju, mengecat dinding, pijat refleksi, mengpa hal tersebut dilarang berikut alasannya seperti yang dilansir dari  Quick Easy Fit berikut ini.

Tip Ibu Mamil, 7 Larangan Untuk Ibu Hamil



Membersihkan kotoran kucing
Dalam kotoran kucing terdapat toxoplasma, parasit ini dapat menyebabkan bayi terlahir dalam kondisi cacat.

Sauna dan berendam air hangat
Jika Anda sering melakukan Sauna atau berendam air panas untuk melepas rasa lalah, pada saat Anda hamil mentikan dulu kebiasaan Anda ini. Karena suhu yang tinggi dapat meyebabkan terganggunga perkembangan janin.

Facial
Anda sering facial disalon atau spa?, jika ia dan Anda sedang hamil stop dulu kebiasaan Anda ini. Karena beberapa peralatan yang diguanakan sebagian besar kurang steril dan juga bahan yang diguanakan tidak alami.


Tanning bed
Tanning bed dapat memicu kondisi melasma atau hiperpigmentasi, dan juga dapat mengganggu perkembangan janin karena suhu yang tinggi.Konsumsi keju
HIndari keju yang memiliki tekstur lemut dan hindari juga produk yang terbuat dari susu mentah atau susu pasteurisasi.

Mengecat dinding
Kebanyakan ibu hamil menyiapkan kamar bayi dengan mengecat dindinnya. Namun hal ini jangan dilakukan mintalah bantuan orang lain untuk mengecat dinding. kerana cat mengandung senyawa yang berbahaya yang dapat mengganggu perkembangan janian dari aroma cat dinding.

Pijat refleksi
Beberapa titik pada kaki ibu hamil dapat merangsang kontralsi jika dipijat dan hal tersebut dapat membahayakan nyama janin.



Demikianlah 7 Larangan Untuk Ibu Hamil Karena masa kehamilan bisa dibilang relatif lama, cobalah untuk membiasakan diri untuk menjalani gaya hidup sehat bahkan sebelum Anda hamil!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Larangan Untuk Ibu Hamil