Friday, 17 October 2014

5 Cara mengeluarkan Racun Dari Dalam Tubuh


5 Cara mengeluarkan Racun Dari Dalam Tubuh - Menghilangkan dan mengeluarkan racun didalam tubuh merupakan hal yang harus dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Manusia sering kali terkena racun dari makanan yang dikonsumsi maupun gaya hidup yang tidak sehat, racun juga dapat masuk dalam tubuh karena kecanduan rokok atau minum minuman beralkohol.


Jika zat beracun tersebut dibiarkan terus menerus dalam tubuh kita dapat menyebabkan kerusakan oragan-organ tubuh. Selain itu racun juga dapat menurunkan sistem kekebalan tubuh. Oleh sebab itu kita harus menghilangkan atau mengeluarkan racun/toksin dalam tubuh dan memperkuat sistem imun. Berikut cara mengeluarkan racun dalam tubuh secara alami yang dapat Anda coba seperti dilansir dari Boldsky oleh merdeka.com.



5 Cara mengeluarkan Racun Dari Dalam Tubuh



 1 Lemon hangat dan madu

Cara pertama untuk menghilangkan racun dalam tubuh adalah dengan minun lemon hangat dengan dicampur madu, yang dilakukan setiap pagi. Cara membuatnya cukup mudah


  • Sediakan segelah air hangat.

  • Tambahkan satu sendok madu kedalam air tersebut.

  • Tambahkan lagi beberapa tetes lemon kedalamnya.

  • Aduk rata lalu minum.

  • Lakukan secara rutin di pagi hari sebelun  sarapan.



 2 Jus lidah buaya

Lidah buaya banyak memiliki manfaat untuk kesehatan dan saam satunya dapat digunakan untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Ini dikarenakan lidah buaya memiliki zat antioksidan yang dapat membantu tubuh mengeluarkan zat-zat kimia beracun. Minumlah jus ini setiap pagi secara teratur untuk menghindarkan Anda dari racun.


 3 Jus bawang putih

Bawang putih? haha.. mungkin tidak terbayang dibenak Anda bagaimana rasanya dan aromanya. Namun ramun ini cukup mpuh untuk membantu tubuh mengelurkan toksin atau racun dalam tubuh. Bawang putih mengandung antioksidan dan anti microba. Selain itu jus bawang putih dapat melancarkanpencernaan dan meningkatkan metabolisme tubuh.


 4 Makanan berserat 

Untuk mengelurkan racun dalam tubuh Anda juga dapat mengonsumsi makanan yang banyak mengandung serat. Makanan berserat akan membantu membersihkan sistam dan menyerapa dan membawa keluar zat kimia yang berbahaya bagi tubuh. Banyak makanan yang berserat seperti sayuran hijau, gandum utuh, nasi dan buah-buahan.


 5 Teh herbal 

Teh herbal memang mempunyai banyak khasiat untuk kesehatan tubuh manusia, salah satunya menghilangkan racun dalam tubuh secara efektif. minumlah teh herbal setiap hari satu cangkir saja. Beberpa contoh teh herbal adalah teh hijau, teh hitam, teh kayu manis dan masih banyak lagi.Demikianlah beberapa ramuan untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Jangan biarkan racun mengendap dalam tubuh Anda terlalu lama karena dapat berdampak buruk bagi kesehatan Anda.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Cara mengeluarkan Racun Dari Dalam Tubuh

0 komentar:

Post a Comment