Cara mengatasi Rambut mengembang Secara Alami


Cara mengatasi Rambut mengembang Secara Alami - memiliki rambut yang mengembang memang sangat menyebalkan, Anda dapat disibukan dengan terus-menerus menata rambut yang terus mengembang dan sulit diatur, sementara kita ingin tampil anggun tanpa harus disibukan dengan rambut yang sulit diatur yang dapat menurunkan rasa percaya diri dan dapat merusak suasana hati Anda. Nah pada kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara mengatasi rambut mengembang yang dapat juga dilakukan dengan bahan alami dan dapat dengan mudah Anda lakukan dirumah.


Cara mengatasi Rambut mengembang Secara Alami

Banyak faktor yang dapat menyebabkan rambut menjadi mengembang, yang paling utama adalah kurangnya nutrisi pada rambut dan akibat dari rambut yang kering. Rambut mengembang dapat sangat terasa pada saat kita bangun tidur dan hal itu dapat menurunkan mood kita, sebelum tambah parah langsung saja atasi dengan kumpulan tips dibawah ini.



 1  Shampo Yang Tepat.
Seperti yang telah saya sebutkan diatas salah satu faktor penyebab rambut mengembang adalah kurangnya nutrisi, oleh sebab itu carilah shampo yang mengandung nutrisi, jangan memilih shampo anti ketombe yang dapat menambah kering rambut Anda, Anda dapat memilih shampo dengan kandungan Vitamin E yang banyak.


 2  Menggunakan Kondisioner.

Jika rambut Anda kering Anda dapat menggunakan kondisioner agar rambut Anda tidak mengembang, Dengan kondidioner rambut Anda dapat menjadi lembab, Anda dapat mengguakan kondisioner alami seperti lidah buaya.


 3  Konsumsi Banyak Sayuran.

Sayur selain baik untuk kesehatan tubuh juga baik untuk kecantikan dan kesehatan rambut, terutama sayuran  yang banyak mengandung vitamin E, yang dimana Vitamin E merupakan nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut, dengan mengonsumsi sayuran atau buah-buhan yang mengandung vitamin E, Anda dapat terbebas dari rambut kering dan mengembang.


 4  Konsumsi Makan Laut.

Makanan laut juga dapat mengatasi masalah rambut mengembang, karena makanan laut mengandung Zink dan banyak protein yang baik untuk kesehatan rambut dan kecantiakn rambut Anda, Dengan mengonsumsi makanan laut Anda dapat terhindar dari rambut kering dan mengembang.


 5  Aktivitas Sehari-hari.

Debu juga merupakan salah satu penyebab rambut mengembang, jadi untuk menghindari debu bagi Anda seorang wanita dapat mengenakan pakaian hijab, sehingga rambit tertutupi oleh kerudung, gunakan kerudung yang tidak panas, untuk mejaga kesehata rambut Anda.


 6  Gunakan Susu.

Susu dapat juga digunakan untuk mengatasi rambut mengembang, caranya gunakan susu untuk keramas, seperti Anda keramas menggunakan shampo, selain bagus untuk kulit susu juga baik untuk kesehatan rambut Anda.


Demikianlah cara mengatasi rambut mengembang secara alami, selamat mencoba dan semoga rambut mengembang Anda cepat hilang. Terimakasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara mengatasi Rambut mengembang Secara Alami