6 Makanan yang Dapat Mencegah Penuaan Dini Secara Alami


6 Makanan yang Dapat Mencegah Penuaan Dini Secara Alami - Penuaan pasti terjadi, namun penuaan kulit dapat dicegah setidaknya diperlambat. Setiap orang pasti ingin kulitnya tatap terlihat muda, halus, lebut dan bersinar terutama seorang wanita. Untuk mendapatkan hal ini tebntu harus melakukan perawatan secaea rutin, namun untuk melakukan perawatan secara rutin bukanlah ongkos yang murah jika Anda pergi ke-salon kecantikan. Nah pada kesempatan kali ini canselam.com akan berbagi tips merawat kuit untuk mencegah penuaan dini pada ulit secara alami


Mengapa  menggunakan bahan alami untuk mencegah penuaan dini pada kulit? Karena dengan menggunalan bahan alami akan lebih murah dan aman dari segala efek samping dibandingkan dengan mengguanakan bahan-bahan kimia yang mungkin dapat secara instan namun dapat menimbulkan efek samping yang dapat merugikan Anda. Maka dari itu bahan alami jelas lebih aman digunakan untuk mencegah penuaan dini secara alami baik untk pria maupun wanita. Dan Berikut makaan yang dapat Anda coba untuk mencegah penuaan dini pada wajah dan kulit pria maupun wanita seperti dilansir klikcara.com


 6 Makanan yang Dapat Mencegah Penuaan Dini Secara Alami


 1  Alpukat 

Selain lezat byah alpukat banyak mengandung vitamin E yang baik untuk kecantikan kulit dan rambut selain itu buah ini kaya akan lemak  baik yang baik juga untuk kesehatan tubuh. Mengonsumsi buah alpukat secara tidak langsung dapat  mencegah penuaan dini pada kulit dan dapat membuat kulit Anda menjadi kencang, muda, dan halus.


6 Makanan yang Dapat Mencegah Penuaan Dini Secara Alami

 2  Oats 

Oats mengandung zat-zat yang dapat mencegah penuaan dini pada wajah dan kulit. Zat yang terkandung dalam oats dapat mencegah kerusakan sel-sel yang dapat menyebabkan penuaan dini selain itu oats juga dapat mengatasi iritasi pada kulit. Oleh karana itu Oats merupakan makanna yang baik untuk Anda jika Ingin mencegah terjadinya penuuan dini pada kulit wajah.


6 Makanan yang Dapat Mencegah Penuaan Dini Secara Alami

 3  Jeruk 

Jeruk kaya akan Vitamin C dan baik untuk kecantikan kulit. Vitamin C dapat membantu menstimulasi produksi kolagen. Untuk mendapatkan kuit yang sehat dan cantik perbanyaklah mengonsumsi makanan yang banyak mengandung Vitamin C seperti Jeruk, Jambu biji merah dan lain-lain. Konsumsilah buah-buahan sebayak 1.5 cup dalam sehari untuk mencegah penuaan dini pada kulit.


6 Makanan yang Dapat Mencegah Penuaan Dini Secara Alami

 4  Kopi dan Teh Hijau 

KOpi dan teh hijau ternyata baik untuk kecantikan kulit. kedua minuman ini dapat membantu Anda dalam mencegah penuaan dini. Ini disebabkan kopi dan teh mengandung antioksidan yang baik untuk kulit dan sangat dibutuhkan oleh kulit.


6 Makanan yang Dapat Mencegah Penuaan Dini Secara Alami

 5   Berries 

Buah Berries juga dapat mebantu Anda dalam mencegah penuaan dini pada pria dan wanita. Buah ini kaya akan antioksidan yang baik untuk kecantikan kulit Anda. Buah ini juga dapat melindungi kulit Anda dari paparan sinar UV yang dapat menyebabkan kerusakan pada kulit.


6 Makanan yang Dapat Mencegah Penuaan Dini Secara Alami

 6  Kacang-Kacangan 

Nah yang terakhir adalah kacang. Sama dengan berries kacang juga kaya akan antioksidan yang baik unutk mencegah penuaan dini pada wajah. Kacang juga mengandung protein yang dapat juga mencegah penuuan dini dan hampir semua kacang memiliki khasiat  yang sama terutama kacang walnut dan almond.


Demikianlah 6 makanan yang dapat mencegah penuan dini secara alami, Selamat mencoba terimakasih,, semoga kecantikan Anda tepat terjaga dengan mengonsumsi makanan yang sehat.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Makanan yang Dapat Mencegah Penuaan Dini Secara Alami