3 Cara Mudah Menghilangkan Tato Permanen Dengan Cepat




Cara Mudah Menghilangkan Tato Permanen Dengan Cepat - Beberapa orang menganggap tato sebagai sebuah seni  yang indah, namun menurt pandangan agama menato adalah hal yang dilarang karena dapat merusak lapisan kulit yang dapat menyebabkan ganguan kesehatan dan menutupi lapisan kulit yang mengakibatkan tidak sahnya dalam beribadah. Tato sudah dikenal sejak zaman dahulu dan masih bertahan hingga sekarang bahkan motif dan teknik menatopun bermacam-macam. Ada sebagian orang yang menyesal setelah menato tubuhnya dan mungkin salah satuntya adalah Anda, Nah kali ini ini canselam akan menyajikan tips bagaimana cara menghilangkan tato yang permannen
Cara Mudah Menghilangkan Tato Permanen Dengan Cepat



Cara Mudah Menghilangkan Tato dengan Cepat.


Tato merupakan perbutan sia-sia yang merugikan terlepas dari pro dan kontra, dapak negatif yang ditimbulkan dari tato banyak sekali terutama tato adalah larangan agama selain itu tato juga dapat berakibat buruk pada kesehatan, sosial dan sebagainya. Berikut dampak negatif yang dapat ditimbulkan oleh tato :


  • Larangan Agama.

  • Sanksi Sosial.

  • Infeksi Pada Kulit.

  • Reaksi Alergi.

  • Penyakit Kulit.


Dan masih ada dapak negatif lainnya, untuk menghilangkannya simak ulasan berikiut seperti dilansir klikcara.com


 1  Teknik Pembedahan

Mengilangkan tato dapat dilakukan dengan melakukan operasi. tentunya cara ini dapat meninggalkan bekas luka, namun jika bagian bekas tato tertutup tidak menjadi masalah. Namun dikemudian hari bekas luka tersebut dapat menjadi keloid.

 2  Dermabrasi

Dermabrasi merupakan teknik dengan cara menggukan amplas, atau butiran pasir untuk menggosok kulit, cara ini memang menyakitkan jika tidak menggunaka obat bius dan cara ini harus dilakukan oleh orang yang ahli dibidangnya. Tahap selanjtnya adalah mengikis tinta dengan menggunakan pisau, meski harganya murah namun cara ini sungguh mengerikan bukan?




 3  Gunakan krim-anti Tato
Satu lagi cara untuk menghilangkan tato, cara yang terakhir ini tidak semengerikan cara-cara diatas. Cara yang satu ini agak lebih ringan dan tidak menyeramkan seperti dua cara diatas. Guakan krim anti tato, krim ini dapat menghilangkan tinta tato yang menempel pada kulit cara ini lebih  mudah dan aman. Namun harga krim ini tentu cukup mahal yang berkisaran 900ribuan.


Nah demikianlah 3. cara mudah menghilangkan tato permanen dengan cepat, mengerikan bukan,, oleh karena itu fikirkanlah resiko yang dapat titimbulkan atas segala perbuatan yang akan Anda perbuat, jika tidak ingin menyesal dikemudian hari, terimakasih,, semoga bermanfaat.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3 Cara Mudah Menghilangkan Tato Permanen Dengan Cepat