8 Manfaat Air Kelapa Untuk Kesehatan dan Kecantikan


8 Manfaat Air Kelapa Untuk Kesehatan  dan Kecantikan - Selaim menyegarkan air kelapa memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan. Produk alam ini dapat meremajakan kulit dari dalam keluar. Air kelapa dapat dimanfaatkan dengan cara diekstrak atau diminum langsung, Berikut manfaat air kelapa bagi kecantikan yang dapat Anda dapatkan.

8 Manfaat Air Kelapa Untuk Kesehatan  dan Kecantikan

Anti Aging

Air kelapa mengandung antioksidan yang dapat membantu tubuh melawan radikal bebas sehingga dapat memperlambat penuaan dan mambantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dengan meningkatnya sistem kekebalan tubuh Anda, Anda menjadi kebal terhadap beberapa penyakit ringan.


Membantu meningkatkan metabolisme

Dengan minum air kelapa secara tertur metabolisme tubuh Anda dapat meningkat. Sehingga energi manjadi meningkat dan pembakaran lemak menjadi lebih cepat. Pencernaan pun menjadi maksimal dan mencegah terjadinya refluks asam. 


Membantu melembabkan dan meremajakan tubuh

Kalori yang terkandung dapam air kelapa relatif rendah, air kelapa juga bebas lemak dan gula. Sehingga air kelapa dapat memenuhi nutrisi harian Anda seperti potasium, vitamin, asam amino dan enzim.


Membantu menurunkan berat badan

Air kelapa dapat membantu memenuhi kelembapan tubuh dan meningkatkan metabolisme tubuh. Efek ini dapat membantu menurunkan berat badan Anda. Minuman almi ini tidak mengadung bahan kimia yang telah dimanfaatkan berabad-abad yang lalu.


Membantu mengeluarkan racun

Air kelapa dapat membatu tubuh dalam mengeluarkan racun serta menghilankan rasa lelah. Itu sebabnya banyak orang menyarankan jika keracunan dan alergi untuk minum air kelapa muda. Air kelapa mengandung Vitamin C, B, magnesium, fosofor, zat besi, kalium seng dan kalsium.


Bermanfaat untuk otot dan sistem syaraf

Air kelapa dapat membantu mengatasi masalah kejang dan kram pada otot sertam meningkatkan fingsi sistem syaraf Anda.


Membantu menyembuhkan mabuk

Air kelapa juga dapat mencegah mabuk darat, udara dan laut, sehingga air kelapa sangat cocok diminum oleh Adan seng sering mabuk darat pada saat melakukan perjalanan.


Air kelapa baik untuk kulit

Air kelapa juga bermanfaat untuk kecantikan kulit, setelah minum Air kelapa secara topikal air kelapa akan membantu melembabkan dan melembutkan kulit Anda serta memantu membersihkan nida jerawat.|


Demikianlah manfaat air kelapa bagi kesehatan dan kecantikan, jangan ragu meminumnya untuk mendapatkan manfaat yang tesembunyi dari air kepala.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 8 Manfaat Air Kelapa Untuk Kesehatan dan Kecantikan