Thursday, 3 July 2014

4 Cara Memanfaatkan Bubuk Kopi Untuk Perawatan Kecantikan

Cara Memanfaatkan Bubuk Kopi Untuk Perawatan Kecantikan - Sebagian orang tidak dapat memulai hari tanpa kopi. Kopi memang minuman yang dapat menghilangkan rasa kantuk dan membangkitkan semangat. Kopi juga dapat digunakan sebagai pupuk dan pembersih. Selain itu kopi juga bermanfaat untuk kecantikan. Dengan cara yang tepat Anda dapat membuat bubuk kopi untuk  merawat kulit dan rambut Anda. Berikut manfaat bubuk kopi bagi kulit dan rambut, seperti dilansir organicauthority.com.
Cara Memanfaatkan Bubuk Kopi Untuk Perawatan Kecantikan


1. Rambut
Bubuk kopi dapat digunakan untuk merawat kecantikan rambut, bubuk kopi dapat membuat rambut Anda tampak lebih berkilau dan lembut dan dapat membuat rambut Anda lebih hitam dari sebelumnya. Caranyapun cukup mudah, sediakan segenggam bubuk kopi, lalu usapkan pada rambut Anda secara keseluruhan. Pada  saat mengusapkan akan terasa aneh, namun tektur seperti pasir tersebut baik untuk rambut Anda.

2. Selulit pada kulit
Selulit pada kulit dapat mengganggu kecantikan Anda, namun Anda tidak perlu risau ada bbuk kopi untuk mengatasinya. Caranya buatlah scrub anti selului dengan mencampurkan sari jahe, garam bubuk dan sedikit alkohol. Gosokan secara perlahan pada selulit. Kandungan selulit pada kopi akan memperlancar sirkulasi dan menghilangkan air berlebih pada lapisan kuit Anda.

3. Perawatan wajah
Bubuk kopi dapat juga digunakan untuk perawatan wajah. Dengan melakukan perawatan wajah dirumah Anda dapat menghemat uang ratusan ribu, dan hasilnya memuaskan. Caranya campurkan bubuk kopi, bubuk coklat dan sedikit susu atau yogurt dan madu. Pijat kulit wajah Anda dengan ramuan ini dan gunakan ramuan ini sebagai masker pada pagi hari, dan biarkan selama 15-20 menit lalu bilas sampai bersih. ramuan ini bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan minyak.

4. Kulit kusam
Kopi juga dapat digunakan untuk mengatasi kulit kusam dan tidak bercahaya. Tumpukan sel kulit mati dapat menyebabkan kulit tidak sehat dan tidak menarik. Gunakan kopi sebagai scrub pada kulit untuk mengatasi hal tersebut. Gosokan secara perlahan bubuk kopi pada kulit, bubuk kopi dapat membantu mengangkat sel kulit mati.. Untuk scrub yang lebih lembut, tambahkan minyak zaitun pada bubuk kopi Anda.

Demikianlah  manfaatkan Bubuk Kopi Untuk Perawatan Kecantikan, terimakasih semoga berrmnafaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Cara Memanfaatkan Bubuk Kopi Untuk Perawatan Kecantikan

0 komentar:

Post a Comment