Sunday, 15 June 2014

Manfaat Buah Rambutan untuk Kesehatan


Manfaat buah rambutan untuk kesehatan - Buah rambuatan yang memiliki nama ilmiah  Nephelium Laapaceum, adalah salah satu buah yang memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh. Buah rambutan ini mudah dikenali dari kulitanya dan bentuknya yang kecil dengan warana merah pada saat sudah masak. buah rambuatan memikili banyak manfat bagi kesehatan tubuh dan berikut manfaat buah rambutan bagi kesehatan  Anda.


Manfaat buah rambutan untuk kesehatan



Mendongkrak Energi Tubuh Anda.

Buah rambutan dapat meingkatkan energi tubuh Anda, ini dikarenakan buah rambuatan kaya akan karbohidrat dan protein.


Menjaga tubuh dari radikal bebas.

Buah rambuatan mengandung vitamin C, yang dimana vitamin C diketahui dapat menangkal radikat bebas, sehingga dengan mengonsumsi buah rambuatran Anda dapat terhindar dari radikal bebas yang dapat menyebabkan penyakit kanker dan penyakit lainnya.


Menurunkan berat badan

Jika Anda sedang melakukan program diet untuk menurunkan berat badan buah rambuatan dapat dijadikan salah satu menu buah pelengkap harian Anda. Buah rambuatan mengandung banyak air dan serat, sehingga dapat membaut Anda kenyang lebih lama.


Anemia

Buah rambuatan mengandung zaat besi, sehingga buah rambuan dapat menghindarkan Adan dari anemia, terutama bagai Anda kauam wanita.


Mencegah Kanker

Buah rambutan mengandung asam gallic, yang dimana zat tersebut dapat menghilangakan pengeraruh radika; bebas pada tubuh yang dapat menyebabkan penyakit kanker.


Kekebalan tubuh

Buah rambutan mengandung tembaga, tembaga merupakan zat yang membantu dalam memprodukso sel darah putih. Sel darah puti adalah darah yang bertugas melawan virus, bakteri dan kuman yang masuk dalam tubuh.


Ginjal lebih sehat

Buah rambutan mengandung fosfor yang dapat membantu ginjal menghilangkan limbah terkonsentrasi dalam organ ginjal.


Demikianlah manfaat buah rambutan untuk kesehatan, jangan ragu untuk mengonsumsinya karna baik untuk kesehata Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat Buah Rambutan untuk Kesehatan

0 komentar:

Post a Comment