Tuesday, 3 June 2014

Cara Sehat Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Cara sehat menurunkan berat badan secara alami - Indonesia kaya akan rempah-rempah, yang sering digunakan masyarakat Indonesia untuk bumbu masakan agar lebih nikmat. Rempah-rempah mempunyai manfaat untuk kesehatan seperti menyembuhkan penyakit, dan berdasarkan penelitian rempah-rempah dapat meninkatkan metabolisme tubuh, sehingga bermanfaat juga untuk diet dalam rangka menurunkan berat badan.Berikut adalah beberapa jenis rempah-rempah yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan seperti dilansir dari healthmeup.com oleh merdeka.com.


Cara sehat menurunkan berat badan secara alami

Cara sehat menurunkan berat badan secara alami



Kayu manis
Kayu manis merupakan salah satu jenis rempah yang dapat menurunkan berat badan. Kayu manis dapat menstabilkan gula darah dan dapat membuat Anda kenyang lebih lama. Anda dapat membuat kayu manis sebagai minuman atau tambahan bumbu masak.

Jahe
Jahe merupakan rempah yang baik untuk menghilangkan racun dan lemak dari dalam tubuh. Anda dapat membuat teh jahe untuk menurunkan berad badan.

Kapulaga
Kapulaga meningkatkan sistem metabolisme Anda dan meningkatkan kemampuan tubuh untuk membakar lemak.

Kunyit
Rempah yang dapat memberi warna kuning pada makanan ini juga mampu mengurangi pembentukan jaringan lemak, sehingga dapat menurunkan berat badan. Cara membuat ramuan dari kunyit untuk menurunkan berat badan Anda dapat menghaluskan kunyit dengan menggunakan blender lalu ambil airnuya dan diminum Anda dapat menambahkan madu agar lebish enak.

Cabai
Kandungan capcaisin pada cabai mampu membakar lemak dalam tubuh dan menekan nafsu makan Anda. Selain itu kandungan cayenne pada cabai juga mampu meningkatkan sistem metabolisme  tubuh.

Jintan
Jintan Bermanfaat  meningkatkan kesehatan sistem pencernaan dan memproduksi energi di dalam tubuh. Jintan juga bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Ginseng
Ginseng bermanfaat untuk meningakkan energi tubuh, selain itu ginseng juga dapat memperrcepat sistem metabolisme tubuh sehingga dapat menurunkan berat badan.

Lada hitam
Lada hitam kaya akan piperin yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem metabolisme tubuh Anda dan sistem pencernaan di dalam tubuh Anda.

Inilah cara menurunkan berat badan secara alami menggunakan rempah-rempah yang melimpah di Indonesia. Terimakasih Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Sehat Menurunkan Berat Badan Secara Alami

0 komentar:

Post a Comment