Wednesday, 25 June 2014

5 Manfaat Baby Oil Untuk Kecantikan Wanita

Manfaat Baby Oil Untuk Kecantikan Wanita - Baby oil merupakan minyak yang sering digunakan oleh bayi. Baby oil dibuat dari bahan-bahan yang lembut sehingga aman digunakan oleh orang yang memiliki kulit sensitif. Baby oil memiliki banyak manfaat antara lain membersihkan kulit dari makeup dengan formulasi yang ringan. Baby oil memiliki banyak manfaat untuk kecantikan dan berikut manfaat baby oil untuk kecantikan kulit muka dan kecantikan lainnya.
5 Manfaat Baby Oil Untuk Kecantikan Wanita

Pelembab yang ramah
Jika Anda memiliki kulit sensitif dan kuit Anda juga kering Anda dapat menggukakan babby oil untuk melembabkannya. Baby oil akan membuat kulit Anda menjadi terasa lembut dan lembab tanpa membuat kulit Anda menjadi merah. Pakailah secupuknya sebelum mandi.

Membersihkan sisa makeup
Baby oil juga dapat digunakan untuk membersihkan sisa makeup, sehingga pori-pori wajah tidak tersumbat. Teteskan baby oil pada kapas dan kemudian gunakan untuk membersihkan wajah secara perlahan dengan gerakan dipurat dan ringan, sehingga sisa makeup akan menempel pada kapas secara sempurna. 
 
Massage
Baby oil merupakan lubrikasi yang baik sehingga baik juga digunakan  untuk  massage. Baby oil dapat membuat kuit Anda menjadi lembut dan mengurangi kerutan, sehingga baby oil memiliki efek ganda yakni sebagai massege dan juga lubrikasi

Shaving
Baby oil dapat diguakan untu shaving. Baby oil akan melembutkan dan melindungi kulit sehingga tidak terkena pisau cukur. Dan akan mendapat hasil yang lebih bersih.

Merawat stretch mark
Pijat bagian yang terkena  stretch mark setiap hari, Sehingga kulit akan menjadi halus dan  stretch markpun perlahan akan  hilang.

Demikianlah  5 Manfaat Baby Oil Untuk Kecantikan Wanita, semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Manfaat Baby Oil Untuk Kecantikan Wanita

0 komentar:

Post a Comment