4 Manfaat Es Batu Untuk Kecantikan Kulit Wajah


Manfaat Es Batu Untuk Kecantikan Kulit Wajah - Es batu biasanya digunakan untuk membuat minuman dingin dikala cuca sedang panas, dan es batu meungkin terkihat bukan hak yang istimewa bagi Anda. Namun tahukah Anda? Es batu ternyta memiliki manfaat kecantikan bagi wanita untuk menjaga dan kerawat kecantikannya. Seperiti yang dilansir India Times oleh vemale.com berikut IN manfaat es batu bagi kecantiakan kulit wajah dan mata wanita.

Manfaat Es Batu Untuk Kecantikan Kulit Wajah

Manfaat Es Batu Untuk Kecantikan Kulit Wajah



Mengurangi pembengkakan mata

Pada saat mata Anda bengkak yang diakibatkan kurang tidur atau sisa menangis semalam, Anda dapat menghilangkannya dengan menggunakan es batu, caranya bungkus es batu menggunakan kain lembut dan kumudian gunakan untuk mengompres mata Anda yang bengkak, biarkan beberapa saat sampai mata Anda terasa segar.


Meredakan peradangan

Es batu dapat juga digunakan masalah jerwat, nungkus es batu menggunakan kain, lalu gunakan untuk mengngompres jerwat tersebut selama 10 menit. Tidak memakan waktu lama, peradangan dan kenerahan akan berkurang. Dan rasa nyaeri pun akan mereda. Bika radang muncul kembali  ulangi lagi hal ini.


Sebagai primer wajah

SEbelum menggunakan makeup sebaiknya kompres wajah Anda menggunakan es batu, ini bertujuan untuk mengecilkan pori-pori dan membaut kulit lebih halus. Selain itu makeup akan menempel lebih sempurna jika menlakukan pengompresan terlebih dahulu pada wajah.


Membuat kulit lebih kenyal

Setelam mengunkan masker atau scrub, gunakanlah mentimun yang telah dicamour es batu untuk mengompres wajah, jika hal ini Anda lakukan kulit Anda akan menjadi lebih kenyal dan lambab.


Demikianlah manfaat es batu untuk kecantikan wajah, Anda dapat memperoh kecantikan yang Anda dambakan dengan cuma-cuma hanya dengan menggunakan es batu, selamat mencoba..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Manfaat Es Batu Untuk Kecantikan Kulit Wajah