Monday, 23 June 2014

4 Manfaat Bunga Mawar Untuk Kecantikan

Manfaat Bunga Mawar Untuk Kecantikan - Selain baunya harum dan penampilannya cantik, bunga mawar meliki manfaat untuk kesehatan dan kecantikan bagi wanita. Bunga mawar mempunyai manfaat kecantikan seperti menghilangkan jerawat, kesehatan kulit dan rambut, anti keriput dan juga dapat digunakan sebagi minyak wangi. Nah berikut manfaat bunga mawar untuk kecantikan dan bagi kesehatan seperti yang dilansir womenlifestyle.com, oleh vemale.com.
manfaat bunga mawar untuk kecantikan

1. Kesehatan Kulit Kepala dan Pertumbuhan Rambut
Jika kulit Anda sering gatal dan ingin mempercepat pertumbuhan rambut, Anda dapat menggunakan air mawar untuk membilas rambut Anda. Bunga mawar mengandung zat yang dapat mengurani kekeringan pada kulit kepala Anda. Kekeringan pada kulit kepala dapat menyebabkan kulit terkelupas. Air mawar juga meningkatkan sirkulasi pada kulit sehingga dapat mempercepat pertumbuhan rambut.

2.  Manfaat bunga mawar untuk wajah
Anda memiliki jerawat? Anda dapat memghilangkan jerawat tersebut dengan air mawar atau minyak mawar. Minyak mawar juga dapat membuat kulit Anda menjadi segar dan mengontrol tingkat pH agar seimbang sehingg wajah dapat terhindar dari jerawat.

3. Keriput
Garis-garis halus dan kerutan pada kulit dapat diatasi dengan menggunakan air mawar. Air mawar mengandung zar antiinflamasi yang dapat mencegah tanda penuaan.
4. Minyak Wangi
Mawar memiliki aroma yang dapat meningkatkan mood (mood booster ) yang dapat membuat rileks, sehingga otot-otot tidak tegang.

Demikianlah manfaat bunga mawar untuk kecantikan. Bunga yang satu ini juga bisa memberikan banyak sekali manfaat bagi kecantikan Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Manfaat Bunga Mawar Untuk Kecantikan

0 komentar:

Post a Comment