Manfaat Minyak Kemiri Bagi Rambut dan Untuk Kulit

Manfaat Minyak Kemiri Bagi Rambut dan Untuk Kulit- Minyak kemiri adalah jenis minyak yang banyak digunakan didunia Kecantikan, karena kahsiatnya yang baik untuk kulit rambut dan juga tubuh. Minyak alami mempunyai nutrisi yang dapat memberi manfaat terhadap kesehatan kulit dan rambut misalnya vitamin E yang juga terkandung pada minyak kemiri.
Manfaat Minyak Kemiri Bagi Rambut dan Untuk Kulit

Minyak kemiri sering digunakan untuk perawatan rambut utuk mengeluarkan warna alami rambut. Sebelumnya minyak kemiri dikenal sebagai sumber Omega 3, dan dikonsumsi sebagai kacang pada dahulu kala. Selama beberapa tahun terakhir telah ditemukan manfaat minyak kemiri untuk perawatan kulit, rambut dan juga kesehatan tubuh. Berikut manfaat minyak kulit untuk rambut dan kulit.

Manfaat Minyak kemiri untuk Kulit

  • Mengatasi keriputMinyak kemiri dapat mengaatasi masalah kulit keriput, karena tektur berminyak pada minyak kemiri dapat menyingkirkan garis halus pada kulit.



  • Obat untuk infeksi
    Minyak kemiri dapat digunakan sebagai obat infeksi yang diakibatkan oleh jamur.



  • Melimpah kandungan amtioksidan
    Minyak kemiri dapat mencegah penuaan dini dengan menghambat tanda-tandanya.


Manfaat Minyak Kemiri Untuk Rambut


  • Cara Mengatasi Rambut Rontok Parah


    MInyak kemiri dapat digunakan untuk melawan kerontokan yang Ada alami, caranya oleskan secara merata minyak kemri pada kulit kepala biarkan selama 15-20 menit lalu bilas samapi bersih, lakukan secara rutin 3 kali seminggu.



  • Menghilangkan ketombe
    Minyak kemiri juga dapat mengatas masalah ketombe, caranya sama seperti diatas.



  • Meningkatkan pertumbuhan rambut
    Minyak kemiri juga dapat meningkatkan pertumbuhan rambut karana mempunyai kalium yang tinggi.



  • Membuat rambut hitamMinyak kemiri dapat membuat rambut Anda nampak hitam alami dan semakin berkilau. Ini bukan hanya berlaku pemilik rambut hitam rambut warna apapun akan nampak berkilau.



  • Membuat rambut menjadi tebal
    Minyak kemiri dapat menebalkan rambut Anda, karana minyak kemiri memberi nutrisi yang menyehatkan pada akar rambut, sehingga rambut tumbuh lebih sehat, halus dan lebih tebal tentunya.


Inilah manfaat minyak kemiri untuk kecantikan rambut dan kulit Anda, terimakasih semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat Minyak Kemiri Bagi Rambut dan Untuk Kulit