Monday, 12 May 2014

Diet Golongan Darah B

Diet Golongan Darah B - Pada saat Anda sedang menjalankan progam diet sebaiknya Anda melakukan diet berdasarkan golongan darah Anda, pada kali ini yang akan saya sampaikan adalah diet berdasarkan golongan darah B. Dengan melakukan diet berdasarkan golongan darah akan sangat efektif bagi tubuh dan kesehatan Anda akan tetap terjaga. Karena setiap golongan darah mempunyai kebutuhan yang berdeda. berikut diet golongan darah B seperti yang dikutip dari so feminine.

Kebanyakan orang yang mempunyai golongan darah B mempunyai daya tahan yang lebih terhadap penyakit dikehidupan moderen ini seperti jantung dan kanker. Namun mereka rentan terhadap stres, infeksi virus dan bakteri. Pemilik golongan darah B mudah lesum letih dan dapat terkena diabetes tipe 1.

Nutrisi:
Pemilik golongan darah B sangat beruntung, tidak seperti pemilik golongan darah lainnya. Pemilik golongan darah B dapat menolerir laktosa dengan baik, sehingga tidak perlu khawatir tentang asupan susu. Tapi pemilik golongan darah B tidak bisa terlalu banyak mengonsumsi keju karena akan mengakibatkan berat badan bertambah. Jadi keju merupakan pantangan bagi Anda yang sedang melangsingkan badan.

Metabolisme:
Pemilik golongan darah B mempunyai pencernaan yang dapat mencerna segala jenis makanan dengan mudah seperti ikan, kacang-kacangan, sayuran, daging, produk susu dan sereal. Namun sebaiknya Anda tidak mengonsumsu daging ayan yang tidak dapat Anda cerna dengan baik.

Tips untuk menurunkan berat badan:

Anda harus mendapatkan asupan protein yang baik, banyak sayuran dan sebagian dari karbohidrat yang Anda konsumsi setiap kali makan. Jangan mencampur karbohidrat dan biji-bijian dengan makanan yag sama.

Inilah tips diet golongan darah B. Ikutilah aturan diet berdasarkan golongan darah Anda agar mandapatkan tubuh yang sehat. Untuk mengetahui diet golongan darah lain Anda dapat mengunjungi tautan berikut Diet

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Diet Golongan Darah B

0 komentar:

Post a Comment