Sunday, 18 May 2014

Cara Mengobati Mata Ikan Pada Kaki Dengan Cepat



Cara Mengobati Mata Ikan Pada Kaki Dengan Cepat - Mata ikan atau Foot corn merupakan penebalan daerah kulit dan terasa menyakitkan apabila disentuh. Mata ikan biasanya muncul pada kaki dan hal ini jarang terjadi selain muncul pada kaki juga dapat muncul pada jari. Apabila mata ikan tersebut muncul pada kaki Anda pasti tidak akan merasa nyaman, apalagi pada saat Anda berjalan akan terasa sakit. Nah berikut saya akan menuliskan artikel cara menyembuhkan mata ikan pada kaki, seperti dilansir Boldsky.
Cara Mengobati Mata Ikan Pada Kaki Dengan Cepat

1. Cuka sari apel
Untuk mengobati mata ikan pada kaki, Anda dapat menggunakan cuka sari apel untuk melembutkan mata ikan dan menghilangkannya. Caranya rendam daerah yang terkena mata ikan dalam larutan cuka sari apel selama 25 menit. Kemudian gosok dengan batu apung, Setelah itu perban kaki Anda, sebelumnya basahi perban dengan cuka Apel terlebuh dahulu. Dalam 1 minggu hasilnya dapat terlihat.

2. Pepaya
Pepanya mepunyai banyak manfaat salah satunya menyembukan mata ikan pada kaki. Caranya haluskan pepaya mentah secukupnya, ambil setengah sendok pepaya yang telah dihaluskan kemudian oleskan pada mata ikan menggunakan kapas.

3. Bawang Putih
Selain dapat digunakan untuk bumbu masak bawang putih mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan, dan salah satunya untuk menyembuhkan mata ikan pada kaki. Cara potong bawang putih segar lalu oleskan pada mata ikan biarkan selama 1 menit, atau Anda juga dapat membungkus mata ikan dengan perban yang telas diberi bawang putih yang telah dihaluskan.

4. Lemon
Lemon Juga dapat digunakan untuk menghilangkan mata ikan, Caranya oleskan air lemon menggunakan kapas 3 kali sehari, hal ini dapat membantu melembutkan dam menghilangkan mata ikan. Anda juga dapat menggunakan minyak lemon.

5. Aspirin
Penggunaan aspisin, air dan perasan air lemon juga dapat digunakan untuk menghilangkan mata ikan. Caranya haluskan 6 tablet aspirin, lalu tambahkan sedikit air dan perasan lemon. Setelah itu oleskan ramuan ini pada mata ikan dan biarkan selama 15 menit, setelah itu gosok menggunakan batu apung. Pengobatan ini harus dilakukan 7 hari berturut-turut sampai mata ikan hilang.

Inilah lima cara alami untuk menyembuhkan mata ikan pada kaki. Selamat mencoba!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengobati Mata Ikan Pada Kaki Dengan Cepat

0 komentar:

Post a Comment