Sunday, 4 May 2014

Cara Mengecilkan Betis Kaki Secara Alami


Cara mengecilkan betis kaki secara alami - Lemak menyebabkan berab badan berlebih, lemak dapat terdapat pada bagian tubuh tertentu seperti perut, lengan, betis dan bagian tubuh lainnya. Lalu bagaiman cara mengecilkan lemak pada betis? Beriut tips mengecilkan betis dengan cepat secara alami seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.

 Cara mengecilkan betis kaki secara alami

Squat
Squat adalah olahraga yang efektif untuk mengecilkan betis. caranya, berdiri tegak dengan posisi kaki terbuka lebar, tangan letakkan dipinggang dan kemudian tekuk lutut. Tahan posisi ini beberapa detik, Ulangai hal ini setiap hari.

Lunges
Lunges merupakan latihan fisik berikutnya yang dapat mengecilkan betis kaki dengan cepat. Caranya berdiri dengan 2 kaki dengan posisi melebar, lalu majukan salah satu kaki dan tekuk samapai menyentuh lantai. Lakukan sebanyak 15-18 kali secara bergantian kanan dan kiri setiap melakukan hal ini.


Jalan kaki
Olahraga yang satu ini adalah cara mengecilkan betis kaki paling murah, mudah dan tak butuh waktu banyak. Selain dapat menjaga kesehatan tubuh, jalan kaki dapat mengecilkan lemak pada betis kaki. Cobalah pilih waktu pagi hari untuk melakukan latihan ini. Karena pada pagi hari udara masih terasa segar dan membuat aktifitas jalan kaki menyenangkan.


Joging
Joging merupakan latihan lain yang dapat dijadikan pilihan untuk mengecilkan betis seca alami. Joging dapat juga menjaga kebugaran tubuh secarfa keseluruhan.

Squat di lantai
Ingin mencoba olahraga sambil berbaring? Inilah caranya. Berbaringlah dengan posisi tubuh miring lalu angkat salah satu kaki keatas. Lakukan bergantian selama beberapa detik. Cara ini bukanhanya mengurangi lemak pada betis namuan juga dapat mengecilkan perut dan juga paha.


Bersepeda
Olehraga ini selain menyenangkan juga dapat mengecilkan betis, perut dan juga paha. Lakukan latihan ini pada pagi hari pada saat udara masih segar.


Inilah cara mengecilkan betis secara alami dan cepat jika Anda melakukanny dengan sungguh-sungguh dan rutin. Jangan lupa mengonsumsi makanan bergizi untuk memaksimalkan usaha mengecilkan lemak di betis.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengecilkan Betis Kaki Secara Alami

0 komentar:

Post a Comment