Thursday, 15 May 2014

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami


Cara Memancungkan Hidung Secara Alami - Wanita asia rata-rata memiliki mempunyai bentuk wajah yang oriental dan hidung yang pesek. Meski memiliki hidung pesek menjadi masalah besar, namun tak jarang ada yang menginginkan hidung yang mancung. Mungkin untuk menambah percaya diri ya?,, .


Meski sekarang ini cara memancungkan hidung pada saat ini sangat banyak dan bahkan instran seperti oprasi, namun cara tersebut memiliki resiko yang besar dan dapat membahayakan jika tidak ditangani oleh dokter spesialis, dan dapat menimbulkan efek samping dalam jangka panjang. Selain itu biayanya pun mahal.

 Cara Memancungkan Hidung Secara Alami



Untuk mendapatkan hidung mancung masih banyak caranya yang dapat dilakukan tanpa mengeluarjkan biaya dan caranyapun alami yang tidak membahyakan kesehatan Anda. Namun jika Anda mensyukuri karunia tuhan terhadap hidung Anda, Hidung pesek bukanlah masalah besar. Namun hal ini kembali pada Anda, jika Anda ingin memancungkan hidung Anda secara alami, berikut caranya untuk memancungkan hidung secara permanen.


  • Cubit ujung hidung secara perlahan, laliu tarik kedepan secara perlahan. Lakukan cara ini setiap hari selama 4-5menit untuk mendapatkan hidung yang mancung. dengan cara ini hidung mancung Anda akan permanen.



  • Gunakan minyak esensial seperti minyak melati atau lavender. Lalu pijat ringan ujung hidung Anda mengunakan minyak tersebut sampai dekat mata. Anda harus berhati-hati agar minyak tidak mengenai mata.

  • Posisikan jari tengah pada sudut mata, jari manis dibawah mata, lalu urut secara perlahan hingga Anda merasakan letak otot hidung. Lakukan hal ini secara rileks setiap hari sebanyak 5-10 kali.



  • Dengan melakukan olahraga ringan misalnya yoga juga dapat membantu membuat hidung Anda mancung secara alami. Dengan melatih pernapasan dengan benar dengan teknik yoga, hidung akan menjadi mancung secara tidak disadari. Caranya duduk bersila dengan posisi bdan tegap, lalu gunakan jempol untuk menutup salah satu lubang hidung, setelah itu tarik nafas panjang tahan selama 4 detik lalu keluarkan secara perlahan dengan menghitung samapai 6, lakukan secara bergantian lubang hidung kanan dan kiri. Lakukan yoga ini selama 15-20 menit dalam sehari, dengan cara ini pikiran Andapun dapat lebih tenang.


Inilah Tips memancungkan hidung secara alami tanpa mengunakan alat apapun yang dapat Anda lakukan dirumah dengan mudah dan gratis. Semoga dengan hidung mancung Anda dapat lebih percaya diri dan mendapatkan kecantikan yang Anda inginkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Memancungkan Hidung Secara Alami

0 komentar:

Post a Comment