15 Tips Sederhana Kesehatan dan Kecantikan Tubuh

15 Tips Sederhana Kehatan dan Kecantikan Tubuh - Pada kali ini saya akan menuliskan tips-tips sederhana yang dapat Anda lakukan dirumah dan caranyapun cukup mudah untuk mengatasi masalah-masalah kesehatan, kecantikan seperti gigi kuning, kepedasan, kesehatan mata, ok langsung saja ini dia tips sederhana yang dapat Anda lakukan:
15 Tips Sederhana Kehatan dan Kecantikan Tubuh



    1. Gigi kuning
      Jika Anda memiliki gigi kuning dan ingin membuatnya putih secara alami caranya mudah, ambil kacang tanah yang sudah matang lalu kunyah kacang tersebut dan tahan sebentar, setelah itu gosok gigi selama 3 menit, dan hasilnya akan tampak.





    1. Saat Kepedasan
      Pada saat Anda memakan makan makanan yang pedas tentu Anda akan mengalami kepedasan, cara mengatasinya juga sangat mudah, masukan garam dapur dalam mulut selama beberapa detik lalu buang dan kumur-kumur, rasa pedaspun hilang seketika.





    1. Mengatasi Luka
      Pada saat Anda mengalami luka kecil atau terbakar, segera olessi dengan pasta gigi, rasa sakitpun akan berkurang.





    1. Tetes Mata
      Anda mengalami kesulitan pada saat menggunakan tetes mata karena sulit untuk membuka mata, caranya mudah buka mulut sedikitm maka matapun mudah terbuka.





    1. Bekas Teh Pada Gelas
      Anda Mempunuai gelas yang terdapat noda teh yang sulit hilang? Lap dengan pasta gigi dan biarkan beberapa saat, lalu sikat dan bilas.





    1. Mata Kena Debu
      Cara mudah untuk menghilangkan debu pada mata, pejamkan mata lalu batuk dengan kuat, maka debu akan keluat dengan sendirinya.





    1. Sariawan
      Gunakan table Vitamain C, tempelkan pada luka atau sariawan sampai mencair.





    1. Menghilangkan Komedo Pada Hidung
      Setelah cuci muak, gunakan garam halus untuk  memijat kedua sisi hidung, maka komedo dan kotoran hitam di pori-pori akan hilang, pori-poripun akan mengecil. Setelah itu bilas.





    1. Digigit Nyamuk
      Jika Anda baru saja dogigit nyamuk, segera oleskan sabun gatalpun akan segera hilang, untuk menghilangkan bekasnya gunakan minyak kayu putih atau minyak telaon.






    1. Stiker Sulit Dilepas
      Gunakan haair dryer untuk meniup stiker yang sulit dilepas, pada saat lem stiker panas maka akan mudah untuk melepasnya.





    1. Sakit Tenggorokan dan Radang Gusi
      Makan semangka dengan potongan kecil-kecil denga ditambah sedikit garam, maka keesokan harinya dapat sembuh.





    1. Baju Kusut
      Pada saat berpergian dan jika Anda takut baju Anda kusut, sebaiknya gulung setiapa helai baju.





    1. Sendawa Tak Berhenti
      Anda kelelahan karena  sendawa yang tak kunjung berhenti? minum sedikit air cuka makan, maka sendawa akan segera reda. Atau tarik napas dalam-dalam lalu tahan beberapa detik.





    1. Obat Batuk Kering Alami
      Untuk menyembuhkan batuk kering. Malam goreng telur dengan minyak wijen, makan pada saat masih hanat, maka dalam beberapa hari batuk akan reda.




  1. Mengatasi Bau secara alami
    Bila mengonsumsi makanan berbau seperti bawang putih, petai dan lain-lain, makanlah beberapa butir kacang goreng. Bau pun akan segera hilang.


Inilah 15 Tips Sederhana Kehatan dan Kecantikan Tubuh, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 15 Tips Sederhana Kesehatan dan Kecantikan Tubuh