Friday, 25 April 2014

Cara menghilangkan kutil secara alami





بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ 

Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh



Cara menghilangkan kutil secara alami - Kutil merupakan daging yang tumbuh pada permukaan kulit seperti pada jari, leher, wajah, kaki bahkan dapat juga tumbuh pada alat kelamin. Jika kutil ini tumbuh pada area yang terlihat seperti wajah akan mengurai kecantikan atau ketampanan Anda, tentu Anda tak mau hal ini terjadi bukan. Kutil mempunyai bebarapa jenis yaitu kutil biasa yang disebabkan oleh virus HPV 2 dan 4, kutil mosaik, kutil plat, kutil genital dan kutil datar. Masing-masing kutil tersebut mempunyai ciri berbeda dan penyebab yang beda pula. Pada umumnya kutil disebabkan oleh penebalan sel kulit akibat yang tak sempurna dan juga dapat disebabkan oleh virus HPV. Ingin menghilangkannya berikut tips menghilangkan kutil secara alami dan juga munkin dapat cepat hilang.

 Cara menghilangkan kutil secara alami
Bawang Putih
Bawang putih mengandung zat pembunuh bakteri dan sulfur yang dapat menghilangkan kutil dan mengatasi kutil yang meradang. Caranya haluskan bawang putih lalu oleskan pada kulit yang tumbuh kutil.


 Cara menghilangkan kutil secara alami
Herbal Oil
Kandunagan tea oil dalam herbal oil bermanfaat untuk mengatasi kutil yang tumbuh pada kulit . Caranya cukup oleskan pada kutil secara rutin sampai kutil hilang.


 Cara menghilangkan kutil secara alami
Aloe Verra
Aloe vera atau lidah buaya memang memiliki manfaat untuk kecantikan dan kesehatan, kesehatan rambut khususnya. Kandungan getah pada lidah buaya dapat digunakan untuk menghilangkan kutil. Caranya cukup dengan mengoleskan getah lidah buaya tersebut pada kutil secara teratur sampai kutil hilang.


 Cara menghilangkan kutil secara alami
Kulit Pisang
Untuk menghilangkan kutil dengan kulit pisang caraya gunakan kulit pisang untuk memijat bagian kulit yang terdapat kutil secara perlahan. Lakukan cara ini 2 kali sehari sampai kutil hilng.


 Cara menghilangkan kutil secara alami
Kentang Mentah
Kentang merah juga dapat digunakan untuk menghilangkan kutil pada kulit caranya haluskan kulit pisang menggunakan blender lalu tempelkan pada kutil se;ama 20 menit. lakukan secara rutin sampai kutil hilang.

Inilah cara menghilangkan kutil secara alami, semoga dengan mengikuti tips-tips diatas kutil yang tumbuh dibagin tubuh Anda dap[at hilang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara menghilangkan kutil secara alami

0 komentar:

Post a Comment