Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Cepat

Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami dan cepat - Bulu ketiak merupakan sekumpulan rambut yang tumbuh pada ketiak. Seperti halnya bulu lain bulu ketiak tumbuh setalah masa pubertas dan biasanya pertumbuhannya sampai akhir usia ramaja (18-20 tahun).


[caption id="attachment_1360" align="aligncenter" width="3264"]Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Cepat "Armpit by David Shankbone" by I, DavidShankbone. Licensed under CC BY-SA 3.0 via Wikimedia Commons.[/caption]


Nah kali ini saya akan menuliskan cara menghilangkan bulu ketiak secara tradisional dan cepat, dan munkin juga bisa secara permanen.


Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami dan cepat



1. Cara menghilangkan bulu ketiak dengan buah Lemon dan Mentimun :
Buah lemon dapat digunakan untuk membantu menghilangkan bulu ketiak, caranya capurkan parytan mentimun dengan perasan jeruk lemon, kenudian oleskan pada ketiak sampai rata diamkan selama 20 menit lalu bilas, lakuan secara rutin.

2. Cara menghilangkan bulu ketiak dengan buah Bengkuang :
Buah bengkuang juga dapat digunakan untuk membantu menghilangkan bulu ketiak secara alami, caranya parut buah bengkoang dan oleskan parutan buah bengkoang pada ketiak pada malam hari. Gunakan cara ini 2-3 kali dalam 1 minggu.

3. Cara menghilangkan bulu ketiak dengan mencukur :
Cara yang paling sederhana adalah dengan cara mencukur, sayanngnya cara ini tidak dapat bertahan lama. Anda harus mencukur bulu ketiak dengan baik dan benar. Berikut caranya.

Oleskanlah krim atau busa pencukur pada ketiak anda atau anda dapat menggantinya dengan shampo atau sabun. Pastikan pisau cukur yang Anda gunakan tajam. Cukurlah  satu aras dengan pertumbuhan rambut ketiak anda, lakukan secara perlahan. Sertelah selesai oleskan pelembab kulit pada ketiak Anda.


Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami, Permanen dan Cepat :
- Sediakan 3 butir kapur barus seukuran kelereng dan 20 butir merica.
- Tumbuklah semua bahan,
- Campur dengan  minyak kelapa.
- Oleskan pada ketiak sebelum tidur.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami, Permanen dan Cepat :
- Sediakan 20 biji jintan putih dan 3 butir kapur barus.
- Tumbuk semua bahan itu dicampur dengan air perasan jeruk nipis.
- Oleskan pada ketiak yang sebelumnya telah dicukur/dicabut hingga bersih.

Itulah cara menghilangkan bulu ketiak secara alami dan cepat, semoga tips kecantikan kali ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Cepat