Obat Manjur Buat Ambeien atau wasir Parah Alami


بسم الله الرحمن الرحيم


Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh


Obat Manjur Buat Ambeien atau wasir Parah Alami - Kali ini saya akan menukiskan artikel obat manjur buat ambeien parah alami. Cara mengobati Ambeien secara tradisioanl atau secara alami dapat dilakukan dengan mudah tanpa melakukan oprasi yang membutuhkan bnyak biaya. Wasir atau ambeien merupakan masalah kesehatan yang sangat umum saat ini. Wasir disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah dan meradang didalam atau diluar  bagian bawah anus.


 Obat Manjur Buat Ambeien atau wasir Parah Alami

Secara umum ambeien dibagi menjadi 2 jenis, yakni ambeien internal dan eksternal.
Ambeien internal : Tidak menimbulkan rasa sakit, ini dikarenakan hanya ada sedikit syaraf pada daerah rektum. Biasanya ambeien internal ditandai dengan pendarahan.
Ambeien eksternal : Menimbulkan rasa perih, sakit dan gatal pada penderitanya. Jenis ini akan berwarna biru-ungu apabila terjadi penggumpalan karena terdorong oleh feses.

Gejala wasir atau ambeien ditandai dengan rasa nyeri pada sekitar dubur (saat dan setelah tinja keluar), perdarahan dan rasa gatal pada dubur. Wasir daapt menyakitkan ketika Anda menekan pada daerah dubur. Jika Anda menderita sembelit, maka tumpukan dapat benar-benar menyakitkan. Nah, berikut adalah tips mengobati wasir secara alami, seperti dilansir Boldsky.


Obat Manjur Buat Ambeien atau wasir Parah Alami


1. Jus lobak
Jus lobak dapat mengobati wasir/ambeien secara alami. Minumlah secara bertahap jus lobak pertama minum 1/4 dan kemudian meningkat menjasi 1/2 gelas jus lobak.

2. Kulit delima
Rebus kulit delima secukupnya kemudian saring ampasnya. Minum ramuan ini dua kali dalam sehari. Ramuan ini dapat menyembuhkan wasir yang Anda derita.

3. Jeruk nipis dan madu
Wasir/ambeien dapat juga disebabkan karena dehidrasi. Untuk mengatasi hal tersebut campurkan perasan jeruk nipis dengan  beberapa madu dalam air hangat. Minum ramaun ini dua kali dalam sehari.

4. Buah ara
Rendam era kering dalam satu gelas air dalam satu malam, kesesokan paginya minum setengah gelas air tersebut dan minum setengahnya lagi pada malam hari. Serat yang terkandung dalam buah ara sangat efektif untuk menyembuhkan sembelit dan ambeien.

5. Kunyit

Rebus kunyit dan minum ramuan ini setiap hari. Ramuan ini cukup efektif untuk mengatasi wasir/ambeien secara alami.

Inilah lima obat manjur buat ambeien atau wasir parah alami, ramuan diatas baik untuk mengobati wasir yang Anda derita. Wasir atua ambeien  bukan penyakit sepele yang bisa diabaikan. Periksakan ke dokter jika gejala wasir semakin parah.

Wassalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Obat Manjur Buat Ambeien atau wasir Parah Alami