Friday, 7 March 2014

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami Untuk Pria dan Wanita



بسم الله الرحمن الرحيم


Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami Untuk Pria dan Wanita - Kali ini saya akan menulis artikle tentang cara menghilangkan bau badan secara alami untuk pria dan wanita. Berkeringat merupakan proses alami yang diatur kelenjar keringat sebagai cara menghilangkan racun dan limbah dari dalam tubuh. Namun jika seseorang mengalami keringat berlebih akan menimbulkan bau badan yang tidak sedap. Dan makanan yang Anda konsumsi pun dapat mempengaruhi bau badan Anda. Namun Ada juga makanan yang dapat menetralisir bau badan berikut cara menghilangkan bau badan dan makanan yang dapat menetralisir bau badan dilansir dari magforwomen.com, boldsky.com dan Askmen . dikutip dari magforwomen.com


Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami Untuk Pria dan Wanita

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami Untuk Pria dan Wanita


Brown rice 
Bukan hanya membuat tubuh menjadi, Brown rice mengandung protein yang dapat mengurangi bau badab tidak sedap.

Daging berwarna putih 
Mengonsumsi daging merah dapat menimbulkan bau badan pada tubuh Anda. Untuk itu gantilah daging merah dengan daging putih seperti daging ayam.

Sayuran mentah 
Sayuran yang mengandung VItamin A dan B dapat secara efektif mengurangi bau badan Anda, Konsumsilah sayuran dalam keadaan mentah namun sebelumnya cuci terlebih dahulu sayuran tersebut.

Buah-buahan segar 
Dari sebuah penelitian menunjukan baha memiliki jumlah kolin yang rendah dapat mengurangi bau badan pada tubuh Anda. Contoh makanan tersebut Antara lain adalah buah-buahan segar seperti   stroberi, semangka, apel, pisang,  jeruk, anggur, dan pir.

Air putih 
Dengan minum air putih setiap hari secara teratur Anda dapat menghilangkan racun dalam tubuh Anda yang akan dibuang melalu urin yang membuat Anda tidak terlalu banyak berkeringat.

Teh herbal
Teh herbal mempunyai kemampuan untuk menghilangkan bakteri penyebab bau badan.

dikutip dari boldsky.com. (untuk wanita)

  • Ketika mandi campurkan air dengan sedikit baking soda, lalu bilas tubuh Anda dengan ramuan ini khususnya bagian ketiak. Kemudian bersihkan dengan anduk bersih.



  • Untuk menghilangkan bau badan dengan mudah adalah dengan cara mandi teratur, jika Anda berkeringat mandilah dua kali sehari.



  • Gosokkan irisan mentimun pada ketiak setelah mandi. Kandungan antioksidan pada mentimun dapat membunuh bakteri dan mencegah pembentukan bau badan.


dilansir di Askmen (untuk pria)


  • Dengan mencukur bulu ketiak secara rutin dapat membantu dalam pencegahan tumbuhnya bakteri dan mengurangi bau dan keringat.

  • Tepat nutrisi. Untuk mengurangi bau badan Anda harus mengurangi konsumsi kafein, karena kafein dapat menyebabkan bau badan. Kafein dapat menstimulasi kelenjar keringat apokrin. Minum banyak air yang dapat membantu kelenjar keringat ekrin untuk tetap aktif sehingga mampu mencairkan keringat apokrin. Hal ini dapat membantu Anda untuk mengurangi bau badan.


Inilah cara menghilangkan bau badan secara alami untuk pria dan wanita. Bau badan yang tidak sedap dapat mengganggu penampilan Anda secara keseluruhan. Oleh karena itu kurangi produksi keringat berlebih dengan mengonsumsi makanan tersebut.

Wassalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami Untuk Pria dan Wanita

0 komentar:

Post a Comment