4 Cara agar cepat hamil dalam sebulan secara alami


بسم الله الرحمن الرحيم


Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

4 Cara agar cepat hamil dalam sebulan secara alami - Pada kali ini saya akan menuliskan 5 cara agar cepat hamil dalam sebulan secara alami. Pasangan yang baru menikah biasanya tidak sabar ingin punya momongan. Para suami ingin istri mereka hamil sedini mungkin. Untuk mempermudah prosesnya, Anda dapat mengikuti langkah sederhana agar dapat hamil dalam jangka waktu satu bulan (Insya Allah). Berikut cara-caranya seperti yang dilansir di Boldsky.





5 Cara agar cepat hamil dalam sebulan secara alami


1. Periksa siklus menstruasi Anda: Agar dapat hamil, setiap wanita harus memiliki siklus menstruasi teratur. Karena jika siklus mentruasi tidak teratur dapat mempengaruhi kesuburan Anda. Anda dapat mengkonsumsi makana yang dapat meningkatkan siklus mentruasi Anda.


2. Menjaga kalender ovulasi: Masa subur atau Ovulasi merupakan waktu terbaik untuk hamil. Bila Anda ingin cepat hamil, Anda dapat memprogramnya pada hari-hari Anda pada saat masa subur. Normalnya, masa subur terjadi pada hari ke-14 dari siklus haid.


3. Sertakan asam folat dalam makanan Anda: Untuk meningkatkan proses kehamilan sertakan asam folat yang banyak mengandung vitamin parental. Asam folat juga dapat mengurangi resiko keguguran atau cacat lahir. Tambahkan juga buah jeruk, kacang merah, asparagus, biji-bijian, brokoli dan sereal Agar Anda dapat hamil dengan cepat.


4. Olahraga: Memiliki tubuh yang gemuk dapat mempengaruhi kehamilan. Dengan olahraga organ-oragan tubuh Anda menjadi tetap  aktif dan kesehatan Anda pun terjaga selain itu juga dapat menurunkan berat badan.


inilah cara agar cepat hamin dalam sebulan secara alami. Keinginan Anda untuk hamil dalam waktu satu bulan bukanlah impian. Kerjasama Anda dengan pasangan Anda sangat dibutuhkan untuk membuat kehamilan cepat terjadi. Jangan lupa disertai dengan do'a :). Terimakasih, semoga bermanfaat.


Wassalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Cara agar cepat hamil dalam sebulan secara alami