Saturday, 15 February 2014

Obat Tradisional Penyakit Anemia Murah



Obat Tradisional Penyakit Anemia Murah - Pada kali ini saya akan menuliskan artikel yang berjudul obat tradisional penyakit anemia murah. Anemia atau kekurangan darah diakibatkan oleh tubuh yang tidak mampu menghasilkan sel darah merah. Penyakit ino beda jauh dengan hipotensi atau tekanan darah rendah. Ada beberapa penyabab yang mengakibatkan anemia misalnya kondisi tubuh yang tidak prima atau melakukan diet ketat Anda dapat mengatasi Anemia dengan mengonsumsi makanan berikut ini seperti yang dilansi merdeka.com

 Obat Tradisional Penyakit Anemia Murah

Obat Tradisional Penyakit Anemia Murah


1. Sarapan sereal hangat
Sarapanlah satuy mengkuk serela yang mengenyangkan. Anda dapat mengonsumsi serela yang terbuta dari gandum, green barley, jagung, atau rye(serelia). Sereal-sereal ini banyak mengandung mineral dan nutrisi yang dapat meningkatkan jumlah sel darah merah.

2. Susu
Susu merupakan pasangan yang cocok untuk mengonsumsi serela. Susu banyak mengandung protein dan vitamin. Kandungan Vitamin B kompleks, kalsium dan potasium pada susu baik untuk kesehatan tubuh dan berguna untuk meningkatkan meningkatkan fungsi darah.

3. Hati
Hati mengandung banyak zat besi dan vitamin B yang ampuh menambah sel darah merah/darah.

4. Roti gandum
Kandungan zat besi dan vitamin B kompleks pada roti gandum sangat baik untuk menambah darah, jadi konsumsilah roti gandum untuk mengatasi Anemia.

5. Kacang-kacangan
Kacang-kacangan mengandung banyak protein dan low-fat, jadi jika Anda melakukan diet tidak akan terganggu. Kandungan zat besi dan vitamin B pada kacang baik untuk menambah darah.

Inilah obat tradisional penyakit anemia murah yang dapat Anda konsumsi untuk mengatasi anemia Anda. Terimakasih, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Obat Tradisional Penyakit Anemia Murah

0 komentar:

Post a Comment