Memanjangkan Rambut dengan Cepat Secara Tradisional


بسم الله الرحمن الرحيم


Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh


Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat Secara Tradisional - Jika sebelumnya saya telah menuliskan tentang Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami, sekarang saya akan menuliskan cara memanjangkan rambut dengan cepat secara tradisional. Mempunyai rambut panjang merupakan keiginan kebanyakan wanita, untuk mendapatkan rambut panjang Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Ada banyak cara alami yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan rambut panjang dengan cepat dan sehat. Berikut adalah empat cara cepat memanjangkan rambut, seperti dilansir MagForWomen.


Memanjangkan Rambut dengan Cepat Secara Tradisional

Memanjangkan Rambut dengan Cepat Secara Tradisional


1. Makan makanan sehat
Melakukan diet seimbang dengan menyantap makanan yang kaya akan protein dan nutrisi penting seperti vitamin B-7, asam amino dan asam lemak omega 3 yang dapat meningkatkan pertumbuhan rambut. Nutrisi lain yang dapat mempercepat pertumbuhan rambuat adalah sulfur, beta-karoten, seng, B-kompleks, magnesium, silika, dan minyak biji rami.


2. Pijat kulit kepala dengan minyak hangat
Minyak rambut yang mengandung  gooseberry India, jojoba, kelapa,  almond, zaitun, dan bunga seperti kembang sepatu, dapat memicu pertumbuhan rambut. Pijatlah kulit kepala Anda secara teratur dengan minyak yang hangat untuk membantu merangsang sirkulasi darah pada kulit kepala. minyak esensial seperti lavender, rosemary, thyme juga baik untuk pertumbuhan rambut. Bungkus kepala Anda dengan handuk hangat setelah menggunakan minyak untuk meningkatkan penyerapan.

3. Rileks dan mengurangi stres
Latihan  seperti  yoga, cardio, dan aerobik, dapat membantu meningkatkan aliran darah ke seluruh organ tubuh yang vital. Meditasi dapat membantu mengurangi stres dan dapat membangun pandangan positif. Stres dapat menyebabkan rambut rontok.

4. Memilih produk perawatan rambut yang tepat
Sebisa mungkin hindari produk berbahan kimia keras yang bisa menyebabkan penumpukan pada kulit kepala. Pilihlah produk rambut yang bermerk terkenal dan terpercaya untuk menghindari kerusakan rambut. Pilih produk perawatan rambut yang sesuai dengan jenis rambut Anda.

Inilah  4 cara memanjangkan rambut dengan cepat secara tradisional yang dapat Anda terapkan untuk mendapatkan rambut panjang, untuk mendapatkan rambut panjang perlu waktu yang lama juga, tidak dapat terjadi secara instan dalam 1 minggu kecuali ada keajaiban. terimakasih, semoga bermanfaat.

Wassalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Memanjangkan Rambut dengan Cepat Secara Tradisional