Cara Menambah Tinggi Badan yang Efektif dan Alami



Cara Menambah Tinggi Badan yang Efektif dan Alami - Jika kemarin saya telah memberikan 8 Cara Efektif Menambah Berat Badan Secara Cepat dan Aman, pada kali ini saya akan menyampaikan  Cara Menambah Tinggi Badan yang Efektif dan Alami. Memiliki badan yang tinggi merupakan suatu keingin kebanyakan orang, dengan memiliki badan yang tinggi seseorang bisa lebih percaya diri. Namun ada dua faktor yang dapat mempengaruhi Tinggi Badan yaitu:



Cara Menambah Tinggi Badan yang Efektif dan Alami

Cara Menambah Tinggi Badan yang Efektif dan Alami



  1. Faktor genetik disebut juga dengan faktor keturunan yang mana jika ayah dan ibu kita memiliki bandan yang tinggi maka besar kemungkinan kita juga akan memiliki badan yang tinggi dan begitupun sealiknya.

  2. Sedangkan untuk faktor kualitas hidup, maksudnya yaitu bahwa tinggi badan dapat dipengaruhi oleh pola hidup kita sendiri. Untuk tinggi badan yang dipengaruhi oleh faktor genetik/keturunan, mungkin akan sulit untuk dirubah, tapi jika kita mau berusaha insyaallah kita akan berhasil.



Lalu bagaimana cara meninggikan badan? Berikut cara yang dapat Anda lakukan untuk menambah tinggi badan.




A. Tips Meninggikan Badan dengan Olahraga

Untuk mendapatkan tinggi badan yang diinginkan Anda harus rajin berolahraga dan beraktivitas yang dilakukan dengan berdiri. Diantaranya adalah olahraga sebagai berikut:


  • Renang

  • Basket

  • Voli

  • Bersepeda

  • Lari

  • Bulu tangkis


B. Perhatikan Asupan Nutrisi dan Vitamin 
Usahakan untuk mengonsumsi yang dapat memenuhi nutrisi 4 sehat 5 sempurna, termasuk mengonsumsi susu berkalium tinggi.


C. Istirahat yang Cukup dan Tidur Secara Teratur 
Istirahatlah pada malam hari selama 8 jam, robotpun oun butuh istirahat untuk mendingikan komponen mesin meereka. Jadi jika Anda ingin bertambah tinggi perbanyaklah istirahat dan tidur siang, dan kurangi bergadang.


Inilah Cara Menambah Tinggi Badan yang Efektif dan Alami, namun untuk berhasil atau tidak itu tergantung Anda, sudah melakukannya dengan baik atau belum.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menambah Tinggi Badan yang Efektif dan Alami