Monday, 27 January 2014

Tips Merawat Wajah Berjerawat Batu Secara Alami


بسم الله الرحمن الرحيم


Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh


Tips Merawat Wajah Berjerawat Batu Secara Alami - Pada kali ini saya akan menulis bagaimana cara merawat wajah berjerawat. Apakah Anda memiliki wajah yang sering berjerawat? Jika iya, maka kulit Anda buh perawatan ekstra. Wajah berjerawat membuat tampak kusam dan tidak segar, oleh karena itu butuh bebera perawatan, berikut perawatan yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi jerawat seperti dilansir Wikihow. Yuk simak tipsnya!


 Tips Merawat Wajah Berjerawat Batu Secara Alami




Tips Merawat Wajah Berjerawat Batu Secara Alami


Langkah 1
Mulailah dengan yang sederhana, bersihkan wajah Anda minimal dari debu, minyak berlebih dan kotoran yang menempel pada kulit.Langkah 2
Menggunkan pembasmi jerawat yang berkualitas, produk yang berkualitas akan berdampak positif juga pada kesehatan kulit Anda. Jika Anda suka yang alami Anda bisa membacanya di Menghilangkan Jerawat Secara Alami, jangan menggunakan produk yang tidak berkualitas karena bisa berdampak buruk untuk kulit Anda.


Langkah 3
Untuk mengontrol minyak pada kulit Anda dapat menggunkan produk yang mengandung oil control untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah, karena minyak berlebih pada wajah dapat menimbulkan jerawat dan masalah lain pada kulit seperti komedo.

Langkah 4
Perbanyak minum air, hal ini sangat berpengaruh besar pada kulit Anda, dehidarasi dapat menyebabkan kulit Anda tampak kusam dan pucat.


Langkah 5
Jagalah pola makan sehat, mengonsumsi makanan yang tidak sehat dapat berdampak beruk pada kesehatn kulit, rambut, kuku, organ dalam dan semua bagian tubuh Anda yang lain.


Inilah tips merawat wajah berjerawat batu secara alami yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang segar dan berseri. Terimakasih, semoga bermanfaat.


Wassalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Merawat Wajah Berjerawat Batu Secara Alami

0 komentar:

Post a Comment