Tips Kecantikan Kulit Wajah Alami


بسم الله الرحمن الرحيم


Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Tips Kecantikan Kulit Wajah Alami - Pada kali ini saya akan menulis tentang tips kecantikan kulit wajah alami. Kecantikan merupakan keinginan setiap wanita. Untuk mendapatkan hal tersebut Anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkannya, Anda dapat mengikuti tips-tips berikut yang dilansir boldsky (3/9).


 Tips Kecantikan Kulit Wajah Alami

Tips Kecantikan Kulit Wajah Alami


Minum banyak air
Minum dengan takaran yang cukup dapat membuat kulit Anda segar dan kencang dan sebaliknya jika Anda kurang minum kulit Anda akan terlihat kusam dan kering.

Berkeringat
Untuk mendapatkan keringat Anda harus rajin berolahraga. Dengan berkeringat dapat mengusir racun yang tersimpan dalam tubuh dan akan membuka pori-pori kulit, berkeringat juga baik untuk kelembabpan kulit.

Jangan sering mencuci wajah
Jangan terlalu sering mencuci wajah Anda dengan sabun karena jika Anda terlalu sering mencuci wajah dengan sabun akan membuat kulit Anda kering yang disebabkan oleh air dan sabun yang menyerap minyak alami pada permukaan kulit. Cucilah wajah dengan sabun dua kali sehari.
Pengelupasan kulit
Untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan kotoran diperlukan pengelupasan kulit, hal ini juga akan membuat kulit menjadi halus, tapi lakukan hal ini satu kali seminggu saja.

Lakukan penguapan
Untuk membuka pori-pori pada kulit Anda diperlukan penguapan. Hal ini dapat membuat kulit Anda kenyal.

Konsumsi makanan mentah
Untuk menambah nutrisi yang dibutuhkan kulit Anda dapat mengonsumsi buah-buahan dan sayuran, misalnya buah jeruk unntuk mendapatkan vitamin C, wortel untuk vitamin A, yang akan membuat kulit Anda menjadi cerah.

Selalu hapus make-up
Sebelum Anda tidur bersihkanlah make-up yang Anda gunakan, karena jika tidak dibersihkan dapat menyebabkan timbulnya jerawat karena pori-pori tersumbat.

Jangan sering menyentuh kulit
Jangn sering menyentuh kuit Wajah Anda sebelum mencuci tangan terlebih dahulu, karena bisa saa jari tangan Anda tidak higienis dan dapat menempelkan bakteri dan kuman pada kulit Anda yang dapat menimbulkan jerawat atau iritasi.

Tidur malam
Untuk mendapatkan kulit halus tidur malam minimal 8 jam adalah salah satu caranya. Istirahat dapat membantu untuk mengembalikan minyak esensial pada kulit Anda yang membuatnya lembut dan kenyal.

Inilah tips kecantikan kulit wajah alami yang dapat Anda praktekkan untuk mendapatkan wajah cantik.
 
Wassalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Kecantikan Kulit Wajah Alami