Obat Sakit Gigi berlubang mujarab Paling Ampuh



بسم الله الرحمن الرحيم


Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Obat Sakit Gigi berlubang mujarab Paling Ampuh - Pada kali ini saya akan menuliskan obat sakit gigi alami yang ampuh. Sakit gigi biasanya disebabkan oleh pembengkakan gusi atau kebiasaan makan yang salah. Sakit gigi dapat menyebabkan kepala pusing dan tubuh terasa lemas. Apalagi jika gigi sedang cenut-cenut, rasanya pengen gulung-gulung di lantai sambil menjerit. Sakit gigi memang menyakitkan, namun ada cara ampuh untuk mengobatinya sakit gigi di rumah. Berikut adalah lima cara alami untuk mengobati sakit gigi.





Cengkeh

Obat Sakit Gigi berlubang mujarab Paling AmpuhCengkeh dapat mengurangi sakit gig karena cengkeh memiliki sifat antioksidan, anti-inflamasi anestesi dan anti bakteri. cara menggunakannya cukup dengan meneteskan minyak cengkeh pada kapas lalu tempelkan pada bagian gigi yang sakit untuk mengobatinya atau dicampur dengan sedikit air lalu gunakan untuk berkumur.



Jahe

obat sakit gigi tradisional paling ampuh
Menurut James A. Duke dalam bukunya "The Pharmacy Hijau", jahe mampu menyembuhkan sakit gigi. Jahe bekerja sebagai counter irritant, yang dapat mengurangi rasa nyeri karena sakit gigi. Cara menggunakannya cukup dengan mencampur 1/4 sendok teh bubuk jahe dengan 1/8 sendok air hangat kemudian aduk hingga terbentuk pasta kental, lalu celupkan kapas pada pasta tersebut dan oleskan pada gigi yang sakit.

 

Kantung es

obat sakit gigi secara tradisional
Untuk meredakan sakit gigi Anda juga dapat menggunkan kantung es yang diisi dengan air es tau es batu lalu tempelkan pada bagian yang terasa sakit. Rasa dinginnya akan membuat rasa ngilu dan nyeri pada gigi menjadi tak terasa lagi.


Campuran garam dan lemon

obat sakit gigi secara tradisional
Tambahkan satu sendok teh pada jus lemon, lalu celupkan kapas pada campuran tersebut dan tempelkan kapas yang telah dicelupkan tadi pada gigi yang sakit. Campuran ini bisa jadi terlalu keras untuk Anda. Jika tidak suka dengan ini, Anda dapat berkumur dengan jus lemon yang dicampur air hangat saja.Bawang putih

obat sakit gigi berlubang yang paling ampuh
Sifat antibiotik pada bawang putih sangat efektif untuk mengurangi rasa sakit pada gigi. cara penggunaannya tumbuk satu siung bawang putih dan tambahkan sedikit garam lalu oleskan tumbukan tersebut pada gigi yang sakit. Lakukan perawatan ini selama beberapa hari.

Bawang merah

obat sakit gigi tradisional paling ampuh
Selain bawang putih bawang merah juga dapat digunakan sebagai obat sakit gigi. Sifat antiseptik dan antimikroba pada bawang merah dapat mengontrol sakit gigi. Cara penggunaannya kunyah 1 siung bawang merah selama beberapa menit atau oleskan potongan bawang merah pada bagian gigi yang sakit. Hal ini dapat membunuh kuman di dalam mulut yang menyebabhttp://canselam.com/wp-admin/post.php?post=222&action=editkan infeksi.

Kantung teh

obat sakit gigi berlubang yang paling ampuh
Selain menghilangkan mata panda pada mata kantung teh juga dapat meredakan sakit gigi. Caranya hangatkan kantung teh lalu letakan pada gusi yang berdarah atau bengkak. Kandungan asam tannic  dalam teh akan meredakan peradangan pada gusi dan gigi, serta membantu menghilangkan rasa sakitnya.

Campuran baking powder

obat sakit gigi secara tradisional
Pasta baking powder juga dapat menyembuhkan sakit gigi cara membuatnya cukup campurkan air dengan baking powder lalu aduk hingga terbentuk pasta kental, kemudian oleskan pada gigi atau gusi yang sakit. Campuran ini akan membunuh bakteri dan meredakan sakit gigi. Anda juga bisa mencampurkan ini pada pasta gigi.

Daun jambu biji

Obat Sakit Gigi berlubang mujarab Paling Ampuh
Untuk mengobati sakit gigi Anda juga dapat menggunkan daun jambu biji segar, caranya cukup mudah hanya dengan mengunyahnya satu atau dua lembar. kemudian oleskan pada bagian yang sakit. Atau Anda juga dapat merebus 4-5 lembar daun jambu biji dalam segelas air. Tambahkan garam dan gunakan sebagai obat kumur.

Merica

Obat Sakit Gigi berlubang mujarab Paling Ampuh
Bumbu masak ini dapat menjadi obat sakit gigi yang efektif. Cara penggunaannya campurkan merica dan garam dengan jumlah yang sama lalau tambahkan sedikit air untuk membentuk pasta. Oleskan pada gigi yang sakit diamkan selama beberapa menit. Lakukan hal ini setiap hari selama gigi masih sakit.

Inilah obat sakit gigi berlubang yang mujarab dan paling ampuh, yang dapat Anda gunkan ketika sakit gigi. Namun ingat, ini hanyalah pengobatan sementara yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi rasa sakit akibat sakit gigi. Untuk perawatan yang lebih serius, segera berkonsultasi dengan dokter tentang kondisi Anda. Terimakasih, semoga bermanfaat


Wassalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Obat Sakit Gigi berlubang mujarab Paling Ampuh