Saturday, 25 January 2014

Obat Asma Alami Paling Ampuh


بسم الله الرحمن الرحيم


Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh



Obat Asma Alami Paling Ampuh - Pada kali ini saya akan menuliskan obat asma yang alami. Batuk dan sesak napas merupakan gejala umum bagi penderita Asma, jika gejala ini muncul tiba-tiba dapat menjadi hal yang mengganggu bagi penderitanya. Untuk meminimalisir hal tersebut Anda dapat melakukan perawatan sederhana dengan bahan-bahan alami yang mudah Anda temui disekitar Anda.


Obat Asma Alami Paling Ampuh

Obat asam yang Anda gunakan pasti kebanyakan adalah obat kimia yang memiliki beberapa efek samping. Efek samping biasanya dapat mengganggu aktifitas anda sehari-hari. Jika Anda ingin terhindar dari efek samping dari obat asma kimia, mungkin Anda dapat beralih menggunakan obat-obatan tradisional dan berikut obat pereda asma yang dapat Anda gunakan.

Obat Asma Alami Paling Ampuh


Lemon

Lemon adalah dapat berguna untuk meredakan gejala-gejala kambuhnya asma..


Bawang Bombai

Bawang bombai mentah telah digunkan dalam pengobatan asma di Cina. Bawang bombai dapat mencegah formasi senyawa kimia penyebab otot cabang tenggorokan kejang. Kekejangan otot ini dapat menyebabkan penyakit asma. 


Jahe

Kandungan minyak atsiri pada jahe dapat menghangatkan badan sehingga dapat melegakan saluran pernapasan, meredakan batuk dan gejala asma lain.

Kopi

Kopi dapat dijadikan sebagai obat pereda asma. Kopi yang disajikan tanpa susu dapat meredakan asma. Kandungan kafein dalam kopi dapat mengotrol kambuhnya penyakit asma Anda. Hal ini karena kopi yang disajikan dalam keadaan hangat dapat mengendurkan dan membersihkan urat-urat dalam saluran pernapasan, meskipun begitu minum kopi tidak boleh lebih dari 3 kali sehari.


Tunas brokoli.

Tunas brokoli dapat dimasak dengan cara ditumis, masakan ini dapat menambah antioksidan, selain itu tunas brokoli dapat mencegah peradangan pada saluran pernapasan.


Bayam

Bayam memiliki kaya akan nutrisi dan dapat mencegah terjadinya asma pada janin yang ada dalam kandungan ibu yang hamil.


Bawang putih.

Bawang putih memberikan efek baik pada tubuh dengan mencegah enzim yang dapat mencegah terjadinya peradangan saluran pernafasan.


Ubi Jalar

Ubi jalar diketahui dapat mengobati asama, selain itu ubi jalar hangat dapat menghangatkan tubuh pada saat cuaca dingin dan membuat perut kenyang.


Kunyit

Kunyit juga memiliki fungsi sebagai rempah-rempah yang dapat digunakan sebagai obat asma. Healwithfood.org menyatakan bahwa kunyit ini termasuk dalam obat tradisional dari Asia yang dipakai untuk mengobati penyakit asma dan beberapa jenis penyakit lain.


Ikan Salmon

Ikan salmon. Seperti yang tertulis di top10homeremedies.com, ikan salmon dapat membantu meredakan asma Anda disaat sedang kambuh. Kandungan omega 3 pada salmon lah yang dapat membantu meredakan kambuhnya asma Anda. Omega ini dapat membantu paru-paru Anda untuk bekerja lebih normal pada saat asma Anda sedang kambuh. Selain itu, kandungan dalam ikan salmon yang satu ini juga bisa meredakan penyempitan saluran udara dan peradangan pada bagian itu yang mengakibatkan gejala-gejala asma yang sedang kambuh tidak muncul terlalu mengganggu Anda.


Inilah obat asma alami paling ampuh yang dapat Anda coba dan sebagai pengganti obat asma kimia yang Anda gunakan. Terimakasih, semoga bermanfaat.


Wassalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Obat Asma Alami Paling Ampuh

2 komentar: