Monday, 20 January 2014

Menu Makanan Untuk Penderita Diabetes



Menu Makanan Untuk Penderita Diabetes - Pada kali ini saya akan membuat artkrl menu makanan untuk penderiota diabetes. Penderita diabetes mempunyai pantangan terhadap beberapa makanan. Memakan makanan yang salah dapat memperparah sakait mereka. Sehingga suatu hal yag penting untuk memperhatikan makanan yang mereka konsumsi..


Makanan sehat mempunyai ragam jenis diantaranya adalah makanan yang pahit. Makanan ini bersifat mengontrol kadar gula dalam darah dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Berikut makan yng cocok untuk penderita diabetes.



 Menu Makanan Untuk Penderita Diabetes

Menu Makanan Untuk Penderita Diabetes


Pare
PareMerupakan sayuran yang mempunyai rasa pahit yang baik dikonsumsi oleh penderita diabetes. Pare dapat meningkatkan kekebalan tubuh yang lemah.


Biji wijen
BIji wijen dapat mengontrol gula darah dalam tubuh. Selain itu biji wijen juga bermanfaat membersihkan usus besar, ini karena biji wijen mengandung kalsium dan magnesium tinggi.


Bayam
Bayam merupakan jenis makanan sehat yang populer. Jenis sayuran ini mempunyai sedikit rasa pahit dan baik sekali untuk penderita diabetes.


Kulit jeruk
Selain buahnya, Kulit jeruk juga mempunyai berbagai manfaat untuk kesehatan, salah satunya baik untuk penderita diabetes, dan juga dapat menghilangkan sembelit.


Terung muda
Biasanya terong mudabiasanya digunakan sebagai lalpan,. Namun ternyata sayuran ini juga dapat mengontrol gula darah. Jadi bagi penderita diabetes sayuran ii merupakan merupakan makanan yang baik.


Itulah 5 menu makanan untuk penderita diabetes yang baik untuk dikonsumsi, selain dapat mengontrol gula darah makan tersebut juga bermanfaat untuk kesehatan yang lain. Terimakasih, semoga bermanfaat.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menu Makanan Untuk Penderita Diabetes

0 komentar:

Post a Comment