Sunday, 12 January 2014

Membersihkan Paru-paru Perokok Berat Secara Alami


بسم الله الرحمن الرحيم


Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Membersihkan Paru-paru Perokok Berat Secara Alami - Merokok merupakan kebiasaan buruk yang dapat merusak kesehatan diri sendiri dan orang lain. Salah satu organ tubuh yang rusak akibat kebiasaan merokok adalah paru-paru. Ini disebabkan karena pada saat mengisap asap rokok gas beracun akan masuk ke dalam paru-paru dan akan menyebabkan kerusakan.


Membersihkan Paru-paru Perokok Berat Secara Alami
Oleh karena itu, bagi seorang perokok sangat dianjurkan untuk membersihkan paru-parunya dari zat-zat berbahaya yang berasal dari asap rokok. Dan berikut beberapa tips yang dapat dilakukan untuk membersihkan paru-paru dari asap rokok seperti yang dilansir oleh Boldsky.


Membersihkan Paru-paru Perokok Berat Secara Alami


Mengubah gaya hidup
Bagi Anda yang merokok anda harus merubah gaya hidup Anda menjadi gaya hidup sehat, pertama hindarilah makanan cepat saji dan junk food. Dan berolahragalah setiap hari. Olahraga yang dilakukan setiap hari dan secara teratur merupakan cara terbaik untuk membersihkan paru-paru.Hindari zat-zat beracun
Hindari produl-produk yang mengandung zat beracun seperti deterjen atau pemutih. Ini merupakan hal yang penting untuk membersihkan paru-paru. Tak hanya rokok yang harus dihindari. Gunakanlah produk yang sedikit mengandung bahan beracun atau tak beracun sama sekali.

Konsumsi produk herbal
Anda dapat mengonsumsi produk herbal seperti akar manis, produk ini dapat membantu paru-paru Anda untuk menghilangkan lendir atau mengatasi jaringan yang iritasi. Namun tentu saja hal ini tidak dapat dilakukan secara instan. Anda harus menggunakan tanaman herbal ini secara teratur dengan perawatan intensif.

Makanan sehat
Untuk membersihkan paru-paru dari zat beracun Anda diajjurkan untuk mengonsumsi makanan sehat diantaranya bawang merah dan bawang putih yang memilikai kandungan anti bakteri dan anti virus, Anda juga dapat mengonsumsi buah-buahan segar dan sayuran, serta makanan organik.

Membersihkan zat berbahaya dari paru-paru merupakan salah satu upaya membantu jaringan baru tumbuh dan menggantikan jaringan lama yang sudah rusak. Tips di atas dapat membantu Anda membersihkan paru-paru dari zat beracun yang berasal dari asap rokok jika Anda melakukannya dengan sungguh-sungguh dan Anda juga harus berhenti merokok jika ingin hasil yang maksimal. Terimaksih, semoga bermanfaat.

Wassalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Membersihkan Paru-paru Perokok Berat Secara Alami

0 komentar:

Post a Comment