Sunday, 5 January 2014

Khasiat Kacang Mede untuk Kesehatan

بسم الله الرحمن الرحيم
Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Khasiat Kacang Mede untuk Kesehatan - Keluarga kacang-kacangan dikenal sebagai penyumbangkan manfaat kesehatan untuk tubuh. Protein dan lemak yang terkandung dalam kacang-kacangan yang baik mampu melangsingkan tubuh,  kanker, mengurangi risiko alergi, juga gangguan jantung.



Khasiat Kacang Mede untuk Kesehatan




terutama kacang mede, kacang mede memiliki daftar manfaat lebih dari itu, seperti melawan diabetes. Ini karena kacang mede memilii kandungan yang dapat membantu menurunkan kadar trigliserida yang merupakan faktor resiko serangan diabetes. dan berikut merupakan manfaat lain dair kacang mede.


Khasiat Kacang Mede untuk Kesehatan



Cegah batu empedu


Kacang mede dapat mencegah risiko serangan penyakit batu empedu. Kacang mede akan mencegah pembentukan batu empedu dalam kantung empedu dengan tingkat keberhasilan 25 persen. Untuk itu disarankan untuk  mengonsumsi 1 ons kacang mede per minggu oleh para ahli.


Membunuh bakteri

Kacang mede dalam porsi tertentu bermanfaat untuk pencegahan infeksi pada  gusi, gigi dan mulut dengan membunuh bakteri.


Mencegah Jerawat

Kacang mede juga terbukti  dapat mencegah timbulnya jerawat pada wajah.


Sehatkan kulit

Kacang mede juga dapat membuat kulit Anda sehat, hal ini karena kacang mede mengandung tembaga yang membantu meningkatkan produksi melamin.


Sehatkan tulang dan darah

Kandungan tembaga pada kacang mede juga  dapat meningkatkan kesehatan tulang dan darah. Kandungan antioksidan dalamn kacang mede juga bermanfaat mengurangi radikal bebas serta membantu tubuh  umtuk memanfaatkan zat besi untuk meningkatkan kesehatan tulang.

Merangsang pertumbuhan rambut

Kacang mede juga memiliki khasiat untuk merangsang pertumbuhan rambut, hal ini karena kacang mede mengandung zat besi dan tembaga yang dapat merangsang pertumbuhan rambut dengan meningkatkan produksi melamin yang bermanfaat bagi rambut. Jadi jika Anda menginginkan rambut panjang dan indah tidak adda salahnya jika mengonsumsi kacang mede secara rutin.

Atasi rasa lelah


Kacang mede memiliki kandungan magnesium yang tinggi, sehingga kacang mede dapat membantu tubuh melawan ketegangan dan kelelahan. Selain itu, kacang mede juga dapat mengontrol migrain, tekanan darah, dan kejang otot.


Ternyata kacang mede memiiki manfaat positif untuk tubuh. Benar-benar cara menjaga kesehatan yang murah dan sederhana bukan? jadi jagalah selalu kesehatan Anda, karena kesehatan sangatlah berharga. Terimaksih semoga bermanfaat.


Wassalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Khasiat Kacang Mede untuk Kesehatan

0 komentar:

Post a Comment