Tuesday, 28 January 2014

Cara Mengecilkan Perut Buncit Tradisional



 

بسم الله الرحمن الرحيم


Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh


Cara Mengecilkan Perut Buncit Tradisional - Pada kali ini saya akan menuliskan cara mengecilkan perut buncit secara alami. Orang yang memiliki perut buncit sering mengeluh  mengenai susahnya mengecilkan perut. Walaupun pada saat ditimbang berat badan telah menurun akan tetapi perut masih tetap buncit. Selain membuat penampilan tidak menarik, perut buncit juga dapat membahayakan kesehatan. Dan berikut cara mengecilkan perut buncit secara alami, seperti dilansir Forbes.



 Cara Mengecilkan Perut Buncit Tradisional

Cara Mengecilkan Perut Buncit Tradisional


Tidur
Kurang tidur dapat membuat Anda lebih banyak maka. Pada saat Anda kelelahan tubuh Anda akan menghasilkan  ghrelin, yang dapat memicu keinginan makan makanan manis dan berlemak. Kurang tidur juga bisa mengubah produksi hormon, mempengaruhi tingkat kortisol yang mengakibatkan sensitivitas insulin, yang merupakan penyebab utama untuk perut buncit. Tidurlah 7 jam dalam sehari pada malam hari merupakan salah satu cara yang terbaik yang dapat mengecilkan perut buncit Anda. 


Latihan fisik
Latihan fisik yang melibatkan beberapa otot dan sistem kardiovaskular seperti sit-up, pus-up, berjalan kaki, senam, dan menari.
Gula adalah musuh Anda
Kurangi jumlah asupan kalori dengan memperbanyak asupan protein, sayuran, dan biji-bijian. Sarapan oatmeal pada pagi hari dapat membuat perut kenyang lebih lama dan menghindari Anda ngemil terlalu sering.


Vitamin C
Vitamin C dapat membantu menyeimbangkan hormon kortisol yang muncul pada saat Anda sedang stres.Vitamin C  penting dalam pembentukan karnitin, suatu senyawa yang digunakan  untuk mengubah lemak menjadi bahan bakar oleh tubuh. 


Lemak sehat
Dibutuhkan lemak untuk membakar lemak.Sumber lemak yang baik adalah makanan yang kaya akan asam lemak omega-3, seperti alpukat, salmon dan kenari. Ini merupakan makanan yang kaya akan nutrisi yang dapat  membantu Anda tetap kenyang sepanjang hari.


Mengunyah sampai lembut
Pada saat makan kunyahlah makana sampai benar-benar lembut, hal ini akan membantu dalam penurunan berat badan dan membantu pembakaran lemak yang menumpuk dalam perut. Cara in juga dapat mencegah perut kembung dan membuat Anda merasa kenyang lebih lama, dan berat badan Anda terkontrol dengan lebih baik.


Porsi kecil
Makanlah dengan porsi kecil ini merupakan salah satu cara untuk membuat perut langsing.


Makan blueberry
Untuk mendapatkan perut rata secara alami Anda dapat mengonsumsi buah blueberry, buah ini dapat secara efektif membuat perut langsing.

tetap bahagia
Sters dan depresi adalah salah satu sebab dari kenaikan berat badan, sering tertawa dapat membantu tubuh dalam pembakaran lemak.


Minuman lemon
Rajinlah minum lemon dengan dicampur air hangat, ramuan ini dapat membantu menurunkan berat badan secara efektif selain itu ramuan in berfungsi untuk  mendetoks tubuh dan juga membantu membakar timbunan lemak.


Inilah  cara mengecilkan perut buncit secara tradisional. Selain bikin malu, perut buncit juga merusak penampilan Anda. Selamat mencoba! semoga berhasil.


Wassalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengecilkan Perut Buncit Tradisional

0 komentar:

Post a Comment