Cara Alami Menghilangkan Kerutan Pada Wajah



بسم الله الرحمن الرحيم


Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Cara Alami Menghilangkan Kerutan Pada Wajah - Kulit yang sering terpapar sinar matahari, polusi dan mengalami stres dapat menebabkan penuaan dini. Semua wanita yang berumur panjang pasti akan mengalami penuaan, namun jangan sampai hal ini terjadi secara dini karena akan berdampak pada kehidupan Anda.

Penuaan dini dapat dicegah dengan melakukan perawat setidaknya  satu kali dalam satu minggu dengn bahan-bahan alami. Berikut bahan-bahan alami yang dapat digunakan untuk mencegah penuaan dini dan dapat membuat kulit Anda tampak muda dan berseri.


 Cara Alami Menghilangkan Kerutan Pada Wajah

Cara Alami Menghilangkan Kerutan Pada Wajah


Jojoba Oil
Minyak jojoba  dapat membuat jaringan kulit Anda lebih sehat dari hari ke hari. Selain itu minyak jojoba dapat juga melembutkan kulit setelah Anda melakukan crubbing  atau smassage dengan  minyak jojoba.

Alpukat
Alpukat dapat digunakan sebagai masker yang dapat meremajakan dan melembabkan kulit Anda. Gunakan masker alpukat ini selama 15 sampai 30 menit satu minggu sekali untuk mendapatkan nutrisi alaminya kembali.

Tomat
Kandungan dalam tomat dapat menjadi SPF almi untuk kulit Anda. Buah atau sayaur ini dapat digunakan untuk masker atau dimakan tentunya yang masih segar. Worth to try.

Scrub Gula
Gula mempunyai kemampuan untuk mengangkat sel kulit mati dan memberi kemilau pada kulit Anda. Gunakanlah Cara ini unntuk menjaga kulit Anda selalu kelihatan bersih dan berseri seperti selebritis Korea.

Air Beras
Air beras diketahui dapat meremajakan kulit. Anda dapat mengunakannya dengan cara dijadikan spray atau masker dari kapas yang diclupkan pada air beras yang ditempaelkan pada wajah Anda.

Putih Telur
Masker putih telur dapat mengencangkan kulit, mengangkat komedo dan membuat kulit Anda tampak cantik. Cara ini bisa dicoba unntuk meyamarkan kerutan pada wajah Anda.

Inilah Cara Alami Menghilangkan Kerutan Pada Wajah. Anda bisa tampil cantik dan awet muda dengan mudah dan dengan menggunakan bahan-bahan yang alami yang murah meriah ini. Terimaksih selamat mencoba. Stay young and pretty.

Wassalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Alami Menghilangkan Kerutan Pada Wajah