Saturday, 28 December 2013

Obat Tradisional Penyakit Kuning Pada Orang Dewasa


بسم الله الرحمن الرحيم


Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh


Obat Tradisional Penyakit Kuning Pada Orang Dewasa - Penyakit kuning merupakan suatu penyakit yang mempengaruhi hati. Hal ini menyebabkan naiknya tingkat bilirubin dalam darah, yang disebut dengan penyakit kuning. Pengobatan penyakit kuning tidak dapat dilakukan dengan obat-obatan saja. Hal yang paling penting dalam pengobatan penyakit kuning adalah makan makanan yang tepat. Ada beberapa makanan dapat menyembuhkan penyakit kuning lebih cepat. Berikut adalah makanan yang dapat mengatasi penyakit kuning, seperti dilansir Boldsky.



Obat Tradisional Penyakit Kuning Pada Orang Dewasa


1. Jus tomat


Obat Tradisional Penyakit Kuning Pada Orang Dewasa
Tomat banyak mengandung vitamin C. Oleh  sebab itu, tomat kaya akan likopen. Likopen merupakan antioksidan yang sangat kuat untuk tubuh. Jus tomat juga dapat membantu Anda meremajakan sel-sel dalam hati.


2. Jus lobak


Obat Tradisional Penyakit Kuning Pada Orang Dewasa
Jus lobak memiliki kemampuan untuk mengeluarkan kelebihan bilirubin dalam hati dan darh. Dengan, meminum 2 sampai 3 gelas jus lobak setiap hari dapat mengatasi penyakit kuning yang Anda derita.


3. Nanas


Obat Tradisional Penyakit Kuning Pada Orang Dewasa
Nanas merupakan buah yang dapat mendetoks tubuh dan membantu membersihkan sel-sel hati. Buah nanas juga merupakan salah satu makanan yang mampu menyembuhkan penyakit kuning secara efektif.


4. Jus lemon


Obat Tradisional Penyakit Kuning Pada Orang Dewasa
Lemon merupakan salah satu minuman terbaik untuk mendetoks tubuh. Perasan satu lemon dicampur segelas air serta 1 sendok makan madu dapat membersihkan tubuh Anda jika diminum pagi sebelum sarapan. Lemon merupakan buah yang memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan dan kecantikan. Untuk kesehatan salahsatunya untuk mengatasi penyakit kuning ini dan untuk kecantikan lemon dapat digunakan untuk peraatan kulit wajah.


5. Air tebu
Air tebu dapat mempercepat proses pemulihan tubuh Anda, karena perasan Air tebu mempunyai kandungan energi yang tinggi. Dengan rasanya yang manis dan mengandung kalori yang tinggi, jadi untuk Anda yang memiliki resiko diabetes sebaiknya tidak menggunakan air tebu untuk obat.


Inilah lima obat yang dapat Anda konsumsi saat Anda terkena penyakit kuning. Jagalah selalu kesehatan Anda, karena kesehatan sangatlah berharga. Terimakasih, semoga bermanfaat dan selamat mencoba, semoga cepat sembuh!


Wassalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Obat Tradisional Penyakit Kuning Pada Orang Dewasa

0 komentar:

Post a Comment