Monday, 2 December 2013

Obat Penyakit Paru-Paru Basah


بسم الله الرحمن الرحيم


Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh


Obat Penyakit Paru-Paru Basah - Paru-paru merupakan organ pernapasan yang berhubungan dengan sistem peredaran darah, fungsi paru-paru sendiri adalah sebagai tempat pertukaran oksigen dengan karbondioksida dalam darah. Itulah sekilas tentang paru-paru, namun yang akan saya bahas kali ini adalah sesuai judul yaitu Obat Penyakit Paru-Paru Basah . Paru-paru basah atau Pneumonia adalah salah satu jenis penyakit yang berbahaya, Pneumonia merupakan peradangan yang terjadi pada paru-paru akibat terjadi kontaminasi, penyakit ini bisa disebabkan oleh bakteri, virus dan jamur, dan penyakit ini bisa terjadi secara tidak sengaja yang disebabkan oleh menghirup bahan kimia atau cairan. Orang yang mempunyai rasiko tinggi terhadap penyakt Pneunomia adalah anak di bawah 2 tahun dan orang tua diatas 65 tahun.

Obat Penyakit Paru-Paru Basah


Berikut adalah obat penyakit paru-paru basah:

  1. Kulit maggis
    Obat Penyakit Paru-Paru Basah

    Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan super (xanthone) dalam kulit manggis memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat dan membunuh perkembangan mikroorganisme.

  2. Daun Sirsak
    Obat Penyakit Paru-Paru Basah

    Daun sirsak juga punya manfaat baik untuk pengobatan paru paru basah. Salah satu manfaat yang dapat diambil dari daun sirsak  untuk  pengobatan paru paru basah adalah kemampuannya mepertabal kekebalan tubuh (imunitas).

  3. Bunga Rosella
    Obat Penyakit Paru-Paru Basah

    Tiap 100 gram bunga rosella mengandung 260-280 mili gram vitamin D, vitamin C, B2 dan B1. Kandungan vitamin C  pada bunga rosella 3 kali lipat lebih banayk dari pada anggur hitam, 10 kali lipap dari belimbing, 9 kali lipat jeruk sitrus dan 2,5 kali lipat dibanding vitamin C dalam jambu biji. Selain itu bunga Rosella mengandung kalsium tinggi ( 486 mili gram / 100 gram) , Magnesium serta Omega 3. Teh Rosella juga diperkaya Vitamin A, Iron, Potasium, Beta Caroteen & Asam Esensial. Dan terpenting disini adalah bunga rosella dapat membunuh virus dan bakteri penyebab penyakit paru paru basah.


Itu lah 3 jenis tanaman y ang dapat digunakan utuk obat penyakit paru-paru basah. Jagalah kesehatan Anda karena kesehatan adalah hal yang sangat berharga. Terima kasih, semoga bermanfaat.

Wassalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Obat Penyakit Paru-Paru Basah

0 komentar:

Post a Comment