Sunday, 1 December 2013

Obat Penghancur Batu Ginjal Alami


بسم الله الرحمن الرحيم




Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh
Obat Penghancur Batu Ginjal Alami - Batu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis). Namun batu ginjal bisa dihancurkan dengan bahan-bahan alami seperti bahan berikut:


Obat Penghancur Batu Ginjal Alami


  1. Kumis Kucing

    Kumis kucing dapat membantu meluruhkan batu urin, mencegah pengendapan batu ginjal menyembuhkan radang salauran kemih melancarkan pembuangan air seni. Kumis kucing menhandung Orthosiphon glikosida, garam kalium yang  dapat melarutkan asam urat, fosfat dan oksalat dalam tubuh terutama pda kandung kemih, empedu, ginjal dan membantu pengendapan ginjal. Bagian yang digunakan sebagai obat adalah Daun, dan cara penggunaannya bisa dibaut serbuk atau direbus lalu diminum air rebusannya.
    x

  2. Daun kelor
    (Moringa oliefiera) adalah sejenis tumbuhan dari suku Moringaceae yang dimana tumbuhan ini memiliki tinggi 7-11 meter dan tangkainya panjang serta daunnya majemuk. Cara pengguaanny adalah dengan cara direbus atau di jadikan sebagai sayur. Dan ternyata daun kelor dapat membantu mendorong batu ginjal untuk keluar karena bersifat diuretik atau peluruh urine. Konsumsilah daun kelor sehari sekali dan disertai banyak minum air putih insyaAllah bisa meredakan bahkan mengobati penyakit  tersebut.
    d


  3. Daun alpukat
    Daun alpukat bersifat Direutik atau Anti bakteri. Khasiat daun alpukat biasa digunakan nenek moyang kita untuk meluruhkan batu ginjal, cara penggunaananya sebagai berikut:

    Ambil 7 lembar daun alpukat segar, rebus dengan 2 gelas airhingga tersisa 1 gelas lalu diminum, lakukan 2 kali sehari pagi dan sore.
    d

  4. Rumex root
    Jenis akar ini merupakan tanaman herbal yang kuat untuk menyingkirkan batu ginjal.
    d

  5.  Bearberries
    Buah ini adalah buah-buahan liar yang umumnya ditemukan di daerah perdesaan.
    konsumsi dengan segelas susu hangat untuk melarutkan batu ginjal.


Itulah beberapa tanaman yang berkhasiat  menghancurkan batu ginjal, tetaplah jaga Kesehatan Anda karena kesehatan sangatlah berharga. Terima kasih, semoga bermanfaat.


Wassalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Obat Penghancur Batu Ginjal Alami

0 komentar:

Post a Comment