Saturday, 30 November 2013

Resep Minuman Sehat dan Segar



بسم الله الرحمن الرحيم


Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Resep Minuman Sehat dan Segar - Ketika cuaca sedang panas, paling nikmat minum minumanyang menyegarkan apa lagi minumannya sehat pasti lebih mantap. Mau tau apa saja minuman sehat dan menyegarkan ketika cuaca panas, berikut  lima jenis minuman segar bernutrisi seperti yang dilansir dari Huffington Post berikut ini.

Resep Minuman Sehat dan Segar

1. Es teh hijau
Teh hijau  mengandung antioksidan tinggi. Memiuinum teh hijau  mampu menambah energi dan menurunkan inflamasi. Cobalah nikmati teh hijau dalam keadaan dingin. Bukan cuma segar, tapi tubuh anda juga akan terasa dingin.

2. Es teh herbal
Teh herbal juga bisa dinikmati menggunakan es saat cuaca panas menyerang es teh herbal bisa menjadi minuman untuk di nikmati. Beberapa jenis teh herbal yang bisa dipilih adalah teh peppermint, teh bunga chamomile dan teh Oolong.

3. Teh chai
Selain es hijau dan es teh herbal Anda juga dapat meminum teh chai cukup populer di India dan merupakan minuman wajib di pagi dan sore hari masyarakat India. Teh chai terbuat dari campuran susu, teh,  gula dan rempah berupa jahe. Selain bisa dinikmati dalam keadaan Hangat teh ini juga dapat ditambahkah es ketika cuaca sedang panas.

4. Jus buah dan sayur
Minuman yang satu ini bukanlah resep baru. Jus buah dan sayur dapat dijadikan salah satu pilihan untuk mendinginkan tubuh dikala cuaca sedang panas.

5. Air lemon
Rasanya mungkin akan membuat Anda sedikit mengernyitkan alis. Akan tetapi minuman bisa membuat tubuh segar dan sehat. Karena vitamin C yang terkandung dalam  lemon mampu menambah energi dan menguatkan sistem imun.

Itulah minuman sehat dan segar yang dapat mengatasi kegerahan Anda dikala cuaca sedang panas. Terimaksaih, semoga bermanfaat.

Wassalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Minuman Sehat dan Segar

0 komentar:

Post a Comment