Saturday, 30 November 2013

Diabetes tipe 3 Penyebab, gejala, dan pengobatannya


Diabetes tipe 3 Penyebab, gejala, dan pengobatannya - Jika sebelumnya saya telah menuliskan Resep Tradisional Diabetes Kumpulan Tips, sekarang saya akan menuliskan diabetes tipe 3 penyebab, gejala dana pengobatannya. Kebanyakan orang hanya mengetahui kondisi diabetes tipe 1 dan tipe 2 saja. Namun sebenarnya ada juga kondidi diabetes tipe 3. Apa penyebab dan gejalanya simak selengkapnya sebagaimana dilansir dari Health Me Up berikut ini.

Diabetes tipe 3 Penyebab, gejala, dan pengobatannya

Pengertian
Bila diabetes tipe 1 disebabkan keturunan dan tipe 2 disebabkan oleh gaya hidup, diabetes tipe 3 ini disebabkan oleh keduanya yaitu keturunan dan gaya hidup yang tidak sehat dan dikaitkan dengan fungi otak. Menurut sebuah penelitian, ketidakmampuan pankreas dalam memproduksi insulin (tipe 1) dan kondisi tubuh yang tak lagi merespon insulin (tipe 2), bisa menyebabkan kebutaan, penyakit jantung dan amputasi


Penyebab
Belum ada ahli yang yakin akan penyebab diabetas tipe 3 ini, sebab penelitian tentang hal ini masih sangat sedikit.


Gejala
Gejala yang timbul pada diabetes tipe 3 hampir sama dengan gejala diabetes lainnya. Namun biasanya gejala diabetes tipe 3 dikaitkan dengan adanya kehilangan ingatan dan gangguan fungsi otak.


Pengobatan
Pengobatan diabetes tipe 3 hampir sama dengan pengobatan diabetes lainya. Belum ada perlakuan khusus sebab para ahli kesehatan masih belum yakin akan penyebab dan kondisi tersebut.


Faktor risiko
Faktor resiko pada diabetes tipe 3 adalah obesitas, oleh karena itu Harus menjaga berat badan ideal untuk mencegah timbulnya diabetes tipe 3 ini.


Inilah penjelasan sementara mengenai diabetes tipe 3: penyebab, gejala dan pengobatannya. terimakasih semoga bermanfaat.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Diabetes tipe 3 Penyebab, gejala, dan pengobatannya

0 komentar:

Post a Comment