Gerakan Yoga untuk Menambah Tinggi Badan




Gerakan yoga untuk menambah tinggi badan - Holistik Yoya telah diakui mempunyai manfaat untuk kesehatan dibidang pengobatan tradisional maupun kedokteran. Yoga mempunyai efek alami meningkatkan kesehatan dan menyembuhkan berbagai penyakit. Tapi selin baik untuk lesehatan Yoga juga dapat menambah tinggi badan, dengan latihan teratur dan benar, Anda dapat menambah tinggi badan Anda beberapa centi meter.
Gerakan yoga untuk menambah tinggi badan


Dengan latihan yoga, Anda dapat memanipulasi tulang dan posisi sendi, dan meregangkan otot serta tulang belakang untuk menambah tinggi badan. Selain itu yoga juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh untuk meningkatkan sekresi cairan di kelenjar hipofisis. Kelenjar ini bertanggung jawab memproduksi hormon pertumbuhan dan jika hormon yang dihasilkan semakin banyak maka tinggi badan akan bertambah secara cepat.


Maka untuk memilih gerakan yoga untuk menambah tinggi secara cepat, sangatlah penting untuk memilih gerakan yoga yang tepat dalam rutinitas. Inilah beberapa gerakan yoga yang dapat Anda lakukan untuk menambah  tinggi badan Anda.

Gerakan Yoga untuk Menambah Tinggi Badan Aman dan Sehat



  • Cobra Pose
    Pose kobra dilakukan dengan cara tidur dilantai dengan posisi tengkurap lalu angkat badan bagian atas, Telungkup, tapakkan kedua telapak tangan di matras, angkat tubuh bagian atas.



  • Mountain Pose
    Montain Pose merukakan pose yoga yang dilakukan dengan cara berdiri tegak lalu angkat tangan keatas dengan saling berhadapan, bahu rileks, taraik napas dalam lalu turunkan tangan secara perlahan, lakukan gerakan ini selama 30 detik



  • Shoulder Stand
    Shoulder stand merupakan gerakan yoga yang dilakukan dengan cara berdiri dengan menggunkan  bahu



  • Pose Ikan (matsayana).
    Masih dalam posisi berbaring, luruskan kaki dan seluruh badan. Letakkan tangan di bawah pinggul, angkat dada hingga lebih tinggi dari bahu, biarkan kepala jatuh dalam posisi menengadah. Bielkus mengatakan pose ini bisa membangkitkan energi seperti hadirnya matahari.


Inilah gerakan yoga untuk menambah tinggi badan, Lakukan senam yoga tersebut secara rutin agar pertumbuhan badan dapat berjalan secara maksimal semoga tinggi badan Anda bertambah dengan cepat setelah melakukan geraka-grakan yoga diatas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gerakan Yoga untuk Menambah Tinggi Badan