Senam Yoga Untuk Menurunkan Berat Badan

Senam Yoga Untuk Menurunkan Berat Badan -  Yoga merupakan latihan fisik yang dapat menyehatkan, yang baik untuk kesehatan jasmani mauun rohani, dengan melakukan yoga Anda dapat membuat pikiran menjadi rilex. Yoga juga dapat memperkuat tubuh, otot, menurunkan berat badan (diet), memperkuat sistem imun dan juga melenturkan tubuh.



Senam Yoga Untuk Menurunkan Berat Badan

Pada zaman dahulu di India, yoga merupan olahraga untuk melawan penyakit, menjaga kesehatan dan juga meningkatkan kekebalan tubuh. Bagi Anda yang ingin menurunkan berat dengan cara gerakan yoga. Berikut 7  gerakan yoga untuk menurunkan beran badan, seperti yang dilansir Boldsky


1. Pose busur
Pose ini dapat membantu tubuh dalam pembakaran lemak pada bagian tubuh yang tersulit. Latihan in dapat menekan bagian dada perut, panggul dan paha. Tarik napas dalam-dalam dan hembuskan secara perlahan.

2. Paschimottanasana
Pose ini juga merupakan gerakan yang efektif untuk menurunkan berat badan. Pose ini dapat membantu Anda mengurangi lemak pada perut.

3. Pose pohon
Pose pohon merupakan pose paling mudah untuk dilakukan, sebagai cara menurunkan berat badan dan merilexkan pikiran. Lakukan pose ini pada saat perut Anda kosong.

Senam Yoga Untuk Menurunkan Berat Badan

4. Bhujasana
Bhujasana atau pose kobra, sangat baik untuk menyembauhkan masalah punggung. Selin itu pose ini juga efektif untuk menurunkan berat badan

5. Pose kupu-kupu
Pose ini dapat membakar lemak pada perut dan paha, dan juga kaki. Jika ingi mempunyai kaki ramping Anda dapat melakukan gerakan yoga ini.

6. Pose unta
Pose unta dapat mengatasi lemak pada perut secara efektif, selain itu pose unta juga dapat mengatasi lepak pada pinggang, dada dan lemgan.

7. Kundalini
Pose yoga yang terakhir ini dapat membakar lemak pada paha dan perut. Selain itu pose ini dapat membentuk perut Anda.

Inilah gerakan yoga untuk menurunkan berat badan. Ingin punya tubuh langsing dan perut rata? Lakukan pose yoga di atas secara rutin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Senam Yoga Untuk Menurunkan Berat Badan