8 Cara Efektif Menambah Berat Badan Secara Cepat dan Aman


بسم الله الرحمن الرحيم


Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

8 Cara Efektif Menambah Berat Badan Secara Cepat dan Aman - Memiliki tubuh yang ideal merupakan impian setiap orang, karena dengan tubuh yang ideal kita bisa lebih percaya diri. Apalagi untuk seorang pria, biasanya wanita suka pada pria yang berotot dan berisi, mungkin kerena lebih keren. Nah pada kali ini saya akan berbagi 8 cara efektif menambah berat badan secara cepat dan aman, berikut cara yang dapat Anda lakukan.

8 Cara Efektif Menambah Berat Badan Secara Cepat dan Aman
8 Cara Efektif Menambah Berat Badan Secara Cepat dan Aman



1. Minum Air Putih
Perbanyaklah minum air putih. Minumlah air putih terutama pada pagi hari setelah Anda bangun minimal 3-5 gelas, hal ini akam membuat tubuh Anda menjadi semakin sehat, dan pencernaan pun menjadi lancar sehingga gizi dalam makanan akan terserap dengan baik dan sempurna.

2. Kunyah Makan Anda Sampai Halus
Pada saat makan kunyahlah makanan sampai halus, hal ini akan membantu proses penambahan berat badan karena makanan yang masuk dalam tubuh mudah untuk dicerna.


3. Istirahat Yang Cukup dan Kurangi Bergadang
Beristirahatlah dengan cukup dan kurangi bergadang kerena bergadang dapat berdampak buruk pada kesehatan Anda. Dengan istirahat yang cukup Anda dapat menmbah berata badan Anda Istirahat cukup juga akan membantu memulihkan dan memperbaiki fungsi-fungsi organ tubuh anda.

4. Makan Secara Teratur
Makanlah secara teratur unutk menambah berat badan, selalu sarapan pada pagi hari, makan siang tepat waktu dan makan malam. Dan di antaranya dapat diselingi makanan tertentu. Namun ingat jangan terlalu berlebihan.

5. Minum Susu Secara Rutin
MInumlah susu secara rutin karena selain sehat minum susu secara rutin dapat menambah berat badan Anda, Anda dapat mimum susu full cream. Minumlah susu ini dua kali dalam sehari.

6. Kurangi Atau Bahkan Berhenti Merokok
Untuk Anda pecandu rokok sebaiknya Anda berhenti karena hal ina dapat menghambat penambahan berat badan, karena dengan merokok nafsu makan Anda akan berkurang. Selain itu juga merokok sangat buruk untuk kesehatan

7. Lakukan Olahraga Secara Teratur
Dengan olah raga secara teratur Anda dapat menambah berat badab dengan sehat karena jika Anda melakaukan keenam tips di atas namun tidak dibarengngi dang olahraga maka usaha Anda sia-sia. Anda dapat jogging dipagi hari.


8. Dengan Obat Alami dengan Kunyit dan Kelapa
Untuk menambah Berat badan Anda dapat meminum ramuan berikut.
Berikut langkah unutuk membuatnya :

a. Bahan-bahan :

  1. Beberapa kunyit

  2. 1 Buah Kelapa

  3. Air


b. Cara Pembuatan :

  • Parut kunyit sampai halus

  • Kemudian ambil air perasan dari kunyit tersebut

  • Parut kelapa yang sudah disediakan

  • Kemudian ambil air santannya

  • Setelah itu, campurkan air perasan kunyit dan kelapa

  • Kemudian anda rebus / panaskan beberapa menit

  • Terkahir, anda minum obat alami tersebut setiap sebelum anda tidur, lakukan langkah ini secara teratur maka insyaalloh anda akan segera melihat hasilnya


Nah inilah 8 cara efektif menambah berat badan secara cepat dan aman, jika Anda ingi menambah berat badan Anda dapat mengikuti tips-tips diatas, terimakasih, semoga berhasil


Wassalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 8 Cara Efektif Menambah Berat Badan Secara Cepat dan Aman