Cara Merawat Wajah Pria Agar Tidak Kusam Terbaru


بسم الله الرحمن الرحيم


Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh


Cara Merawat Wajah Pria Agar Tidak Kusam Terbaru - Kali ini saya akan menulis cara merawat wajah pria agar tidak kusam terbaru. Sebagian besar pria malas merawat kulit wajah mereka. Sehingga wajah mereka menjadi kusam dan berjerawat.

Disisi lain wanita sanagat rajin merawat kulit wajahnya. Hal ini bukan berarti pria tidak membutuhkan perawatan kulit wajah. Berikut tips untuk merawat kulit wajah Anda agar awet muda dan tidak kusam.


 Cara Merawat Wajah Pria Agar Tidak Kusam Terbaru

Cara Merawat Wajah Pria Agar Tidak Kusam Terbaru


1. Bersihkan secara rutin
Untuk membersihkan debu yang menempel pada kulit wajah, bersihkan secara rutin dua kali sehari. Jika tidak dibrtsihkan debu dan minyak akan menyumbat pori-pori yang akan menimbulkan jerawat.


2. Gunakan masker pembersih
Untuk mengangkat sel kulit mati, gunakan masker pembersih satu minggu sekali. Gunakan masker yang mengandung gel Kaolin dan Bentone yang dapat mengangkat kotoran dan minyak berlebih.

3. Gunakan natural moisturizer
Untuk menghindari kulit kusam, gunakan natural moisturizer atau pelembab secara rutin. Krim ini bisa mengurangi kulit kusam pada wajah akibat dari kulit kering.

4. Gunakan facial lotion berbahan hazel
Bagi pria yang suka mencukur atau melakukan clean shave. Gunakanlah facial lotion yang berbahan hazel untuk menjaga kulit tetap sehat.

Inilah cara  merawat wajah pria agar tidak kusam terbaru yang dapat Anda lakukan untuk para pria yang ingin terlihat awet muda dan kulit tidak terlihat kusam. Terimakasih, semoga bermanfaat.
 
Wassalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Merawat Wajah Pria Agar Tidak Kusam Terbaru