Cara Mengecilkan Lengan Dengan Cepat

Cara Mengecilkan Lengan - Lemak dapat menumpuk dimana saja seperti di perut, paha, lengan samapai betis. Bila Anda memmiliki lemak berlebih pada bagian lengan Anda dapat mengecilkannya dengan cara berolahraga selain dapat mengecilkan lengan dengan olahraga kesehatan Anda akan tetap terjaga. Memiliki lengan yang besar munkin membuat Anda menjadi kurang percaya diri apalagi bila Anda seorang wanita. Berikut olahraga yang dapat menecilkan lengan Atas seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.
Cara Mengecilkan Lengan

Push up
Dengan melakukan push up bukan hanya dapat mengecilkan lengan tapi juga dapat memperkuat otot pada tangan, lengan, dan dada. Anda cukup melakukannya 10 -15 kali dalam sehari.

Barbel
Angkat berbel murah dan mudah untuk mengecilkan lengan Anda. Tapi jangan sapai salah cara melakukannya karena dapat menyebabkan lengan Anda sakit jika salah. Cara yang benar adalah letakkan siku Anda diatas perut dan gerakan tangan Anda keatas dan bawah, lengan bagian Atas jangan sampai ikut bergerak karena dapat menyebabkan cidera otot.

Tinju

Tinju salah satu olahraga yang dapat mengecilkan lengan. Anda tidak perlu malakukan tinju sunggukan, Anda cukup menggerakkan tangan Anda seperti sedang bertinju, antu Anda dapat pergi ke pusat kebugaran untuk melakukan olehraga yang satu ini.

Resistance band

Olahraga yang satu ini membutuhkan sebuah tali yang elastis unuk melakukannya dengan pegangan tangan di kedua ujungnya. Jika Anda sering menggunakan resistence band lengan Anda dapat dengan cepat mengecil.

Jalan kaki
Ini merupakan salah satu olehraga mengecilkan lengan yang paling mudan dan paling murah. Selain dapat mengecilkan lengan olahraga ini juga dapat mengecilkan perut dan betis. Karena jalan kaki baik untuk kardivaskular dan membantu pembakaran lemak lebih cepat.

Kano

Bila Anda lebih suka berolahraga dialam bebas Anda dapat melakukan olehraga kano. Karena kano membutuhkan tenaga ekstra agar kano dapat bergerak, maka lemaj di lengan dapat berkurang sedikit demi sedikit

Yoga
Salah satu olahraga paling mudah dan murah dilakukan untuk mengecilkan lemak di lengan. Selain itu, yoga juga sering disebutkan mampu menjaga kesehatan secara keseluruhan.

Inilah cara mengecilkan lengan dengan cepat. Jika Anda melakukannya dengan rutin lemak pada lengan akan cepat hilang, maka jika Anda  ingin lengan Anda cepat kecil, Anda harus berolahraga secara rutin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengecilkan Lengan Dengan Cepat